Ingin Malaikat Pembawa Rezeki Mendoakanmu? Lakukan Amalan Mustajab Pagi dan Sore Hari Ini Kata Mbah Moen

Ingin Malaikat Pembawa Rezeki Mendoakanmu? Lakukan Amalan Mustajab Pagi dan Sore Hari Ini Kata Mbah Moen

Ingin Malaikat Pembawa Rezeki Mendoakanmu? Lakukan Amalan Mustajab Pagi dan Sore Hari Ini Kata Mbah Moen-ppalanwarsarang-Youtube

"Ya Allah ya Tuhanku, seseorang yang telah bersedekah dan menafkahkan hartanya di jalan-Mu tolong gantilah hartanya dan lancarkanlah rezekinya ucap malaikat pembawa rezeki yang berdoa kepada Allah," seperti itulah kira-kira doa yang dipanjatkan oleh malaikat pembawa rezeki kata Mbah Moen.

Nah, amalan mustajab pagi dan sore hari yang dimaksud oleh Mbah Moen adalah amalan bersedekah pada waktu matahari terbit dan pada saat matahari terbenam.

BACA JUGA:Inilah Amalan Doa Nabi Yunus untuk Rezeki Lancar Tiada Akhir, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Bisakah Bersedekah Tanpa Uang? Inilah Amalan Sedekah dari Mbah Moen Tanpa Mengeluarkan Uang Agar Rezeki Lancar

Untuk senantiasa mendapatkan doa dari malaikat pembawa rezeki, Mbah Moen menyarankan agar selalu bersedekah pada dua waktu khusus. Waktu khusus yang dimaksud oleh Mbah Moen adalah pagi dan sore hari, tepatnya yaitu pada saat matahari terbit dan matahari terbenam.

Apabila kamu gemar bersedekah pada kedua waktu khusus tersebut, insyaAllah malaikat pembawa rezeki akan mendoakanmu agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Selain itu, dalam ceramahnya Mbah Moen juga sangat menganjurkan setiap umat muslim untuk rajin dan gemar bersedekah dan menafkahkan hartanya di jalan Allah SWT.

Akan tetapi, Mbah Moen menambahkan bahwa tentu saja dalam bersedekah dan menafkahkan hartanya di jalan Allah harus dilakukan dengan tulus dan ikhlas serta hanya mengharapkan ridho dari Allah saja.

BACA JUGA:Bisa Bikin Rezeki Lancar, Inilah 2 Jenis Sedekah Paling Mudah dan Berpahala yang Dapat Dilakukan Setiap Hari

BACA JUGA:Bikin Rezeki Lancar, Inilah Amalan Sederhana Agar Dompet Selalu Terisi Uang dan Terhindar dari Kemiskinan

Nah, diharapkan dengan mengikuti dan melakukan amalan tersebut secara istiqomah, malaikat pembawa rezeki akan senantiasa mendoakanmu. Terutama dalam hal mendapatkan kelancaran rezeki yang halal dan diberkahi oleh Allah.

Mbah Moen dalam akhir ceramahnya berharap agar amalan mustajab pagi dan sore hari tersebut dapat menjadi jalan bagi setiap umat muslim untuk hidup berkecukupan.

Namun, perlu diingat bahwa setelah didoakan oleh malaikat pembawa rezeki dan akhirnya kamu dapat hidup berkecukupan, usahakan untuk tidak pernah lalai dalam bersedekah dan menafkahkan hartamu di jalan Allah.

BACA JUGA:Jangan Tidur di Waktu Ini Agar Rezeki Lancar dan Kaya Hati Kata Buya Yahya, Praktekkan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Mbah Moen Bocorkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: