Mbah Moen Mengungkapkan, Amalan Wirid untuk Usia 40 Tahun keatas, Tak Perlu Ibadah Macam-macam

Mbah Moen Mengungkapkan, Amalan Wirid untuk Usia 40 Tahun keatas, Tak Perlu Ibadah Macam-macam

amalan wirid untuk usia 40 tahun keatas-youtube-NS BOR CHANNEL

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ketika usia kalian menginjak masa tua, kata Mbah Moen terdapat amalan wirid untuk usia 40 tahun ke atas. Cukupkan ibadah seperlunya saja agar kondisi kesehatan kalian tetap stabil dan sehat.

Pemilik nama lengkap KH. Maimun Zubair ini merupakan tokoh dikagumi berkat kealiman dan kerendahan hati, serta keilmuan yang beliau miliki saat ini.

Sering kali dalam ceramahnya, beliau selalu memberikan wejangan atau sebuah amalan kepada para jamaah, beserta santrinya untuk selalu dijalankan demi kehidupan yang lebih baik.

BACA JUGA:Simak! Mbah Moen Mengungkapkan 5 Wasiat Agar Dikepung Rezeki Tanpa Henti, Amalkan Tiap Hari

BACA JUGA:Pingin Kaya Mendadak? Berikut 3 Hewan Peliharaan yang Bikin Rezeki Semakin Bertambah, Simak!

Selain kealiman dan kesalihannya, beliau juga sosok yang memiliki tutur kata baik yang bisa kalian dengar disetiap ceramahnya.

Salah satu perkataan yang beliau pernah sampaikan yakni amalan wirid untuk usia 40 tahun keatas. Saapan akrab Mbah Moen ini, menerangkan sebuah amalan bagi orang yang telah berusia 40 tahun keatas.

Kira-kira, amalan wirid untuk usia 40 tahun keatas seperti apa yang pernah diterangkan oleh KH. Maimun Zubair ini? Jika kalian penasaran, bisa simak penjelasan lengkapnya.

Amalan Wirid untuk Usia 40 Tahun keatas

Kita tidak boleh mendiskriminasikan, bahwasannya orang yang sudah berusia 40 keatas tersebut, fisik dan kesehatannya menurun.

BACA JUGA:Cara Menghindari Angin Duduk yang Diajarkan Nabi, Baca Doa dan Kalian Memperoleh Rezeki Kesehatan

Tapi, bilamana sudah menginjak usia tersebut, menurut Mbah Moen tidak usah ibadah yang macam-macam, cukup denga melaksanakan ibadah amalan wirid untuk usia 40 tahun keatas ini.

Hal ini dapat dijadikan alternatif ibadah untuk senantiasa melaksanakan ibadah kepada Allah SWT.

Lebih dekatlah kepada Allah SWT agar senantiasa hidup yang kalian jalani bisa dimudahkan oleh Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: