Dijamin Mustajab! Inilah Doa Agar Tidak Sakit-sakitan dan Rezeki Lancar dari Mbah Moen, Buktikan Sekarang Juga

Dijamin Mustajab! Inilah Doa Agar Tidak Sakit-sakitan dan Rezeki Lancar dari Mbah Moen, Buktikan Sekarang Juga

Dijamin Mustajab! Inilah Doa Agar Tidak Sakit-sakitan dan Rezeki Lancar dari Mbah Moen, Buktikan Sekarang Juga-Pengen Ngaji Aja-youtube

Amalan doa agar tidak sakit-sakitan dan untuk memudahkan dalam mendapatkan rezeki yang halal menurut Mbah Moen yaitu dengan rutin membaca surat Al Insyirah dan surat Al Fil di waktu subuh.

Mbah Moen mengatakan bahwa, kalian dapat membaca surat-surat tersebut ketika kelian sedang menunaikan ibadah sholat qobliyah subuh. Pada rakaat pertama setelah selesai membaca surat Al Fatihah lanjutkanlah dengan membaca surat Al Insyirah, kemudian pada rakaat kedua bacalah surat Al Fil.

Menurut Mbah Moen, orang yang mau membaca kedua surat tersebut pada saat sedang menunaikan ibadah sholat qobliyah subuh, maka orang tersebut akan mendapatkan banyak manfaat.

Salah satu dari sekian banyaknya manfaat yang akan diperoleh yaitu, orang tersebut dijamin tidak akan hidup susah atau hidup fakir dan orang tersebut akan terhindar dari fitnah.

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah Mbah Moen Agar Rezeki Suami Istri Lancar? Baca Disini 2 Ijazahnya

BACA JUGA:Inilah Quotes Mbah Moen Agar Selalu Tawakkal Setiap Saat, Ingin Tahu? Cek Disini

Tidak akan hidup susah atau hidup fakir yang dimaksud Mbah Moen disini yaitu dapat hidup dengan berkecukupan dan selalu diberikan nikmat sehat oleh Allah SWT.

2. Mengamalkan Bacaan Tasbih Setelah Menunaikan Sholat Subuh

Mbah Moen menganjurkan kepada seluruh umat muslim untuk tidak buru-buru pergi setelah selesai menunaikan sholat subuh. Namun, sebaiknya merutinkan diri untuk membaca bacaan Tasbih Malaikat sebanyak 100 kali terlebih dahulu.

Adapun bacaan Tasbih Malaikat yaitu, 'Subhanallah wabihamdihi subhanallah hil adzim astaghfirullah.'

Menurut Mbah Moen, siapa saja yang mau membaca bacaan Tasbih Malaikat tersebut secara istiqomah sebanyak 100 kali pada waktu fajar atau setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh.

BACA JUGA:Inilah 3 Sifat Bahaya di Dunia Menurut Mbah Moen, Kamu Ingin Tahu Apa Saja?

BACA JUGA:Pesan Mbah Moen untuk Pasangan Suami Istri: Jangan Lupa Baca Amalan Ini Agar Rezeki Mengalir Tiada henti

Maka, dengan begitu orang tersebut akan diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mendapatkan rezeki yang halal, terhindar dari hutang, dan diberikan nikmat sehat oleh Allah SWT.

3. Membaca Doa Penutup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: