Nasihat Mbah Moen: Jangan Tidur Pada Waktu Sembarangan ini, Bikin Rezeki Seret Tidak Ketulungan!

Nasihat Mbah Moen: Jangan Tidur Pada Waktu Sembarangan ini, Bikin Rezeki Seret Tidak Ketulungan!

Nasihat Mbah Moen: Jangan Tidur Pada Waktu Sembarangan ini, Bikin Rezeki Seret Tidak Ketulungan!-Sederhana Saja-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Semasa hidupnya, KH. Maimoen Zubair atau yang lebih akrab disapa Mbah Moen pernah memberikan nasihatnya kepada setiap umat muslim untuk tidak tidur pada waktu sembarangan ini.

Dalam salah satu ceramahnya, Mbah Moen pernah menyampaikan terkait pandangannya mengenai pantangan tidur. Ternyata, ada beberapa waktu yang dilarang dalam Islam untuk tidur.

Hal tersebut dikarenakan, menurut Mbah Moen kebiasaan tidur seseorang pada waktu-waktu yang dilarang ini dapat memengaruhi rezeki yang akan diterimanya dari Allah SWT.

Menurut beliau, apabila mengabaikan dan pola tidur yang salah ini dibiasakan oleh seseorang, maka akan berpotensi untuk mengalami rezeki seret dan tidak ketulungan.

BACA JUGA:Terjerat Pinjol? Ini Amalan Pelunas Hutang Pinjol dari Mbah Moen, Jika 3 Hal ini dilakukan Insyaallah Lunas!

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah Kunci Masuk Surga di Akhir Zaman, Lakukan Sekarang Juga Agar Tak Menyesal!

Pasalnya, di dalam ajaran agama Islam ada tidur pada waktu-waktu tertentu yang ternyata memiliki hubungan erat dengan kelancaran dan kemudahan dalam mendapatkan rezeki.

Oleh karena itu, sebisa mungkin usahakan untuk menghindari tidur pada waktu-waktu terlarang ini, agar tetap diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mendapatkan rezeki.

Beruntungnya, semasa hidupnya Mbah Moen pernah menerangkan beberapa waktu tidur yang dapat menyebabkan menjadi fakir dan rezeki seret apabila dibiasakan.

Lantas, kapan sih waktu-waktu yang dilarang untuk tidur dalam Islam? Berikut ini adalah penjelasan mengenai pernyataan Mbah Moen untuk jangan tidur pada waktu sembarangan ini yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Inilah 2 Amalan Rezeki Melimpah dari Mbah Moen yang Akan Membuat Rezeki Lancar dan Berkah, Mau Tahu?

BACA JUGA:Inilah Wirid ketika Usia 40 Tahun dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Bagaimana Wiridnya?

Jangan Tidur Pada Waktu Sembarangan ini

Menurut Mbah Moen, ada dua waktu yang apabila digunakan untuk tidur dapat berpotensi menghambat atau bahkan dapat mempersulit untuk mendapatkan rezeki yang lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: