Nasihat Mbah Moen: Jangan Tidur Pada Waktu Sembarangan ini, Bikin Rezeki Seret Tidak Ketulungan!

Nasihat Mbah Moen: Jangan Tidur Pada Waktu Sembarangan ini, Bikin Rezeki Seret Tidak Ketulungan!

Nasihat Mbah Moen: Jangan Tidur Pada Waktu Sembarangan ini, Bikin Rezeki Seret Tidak Ketulungan!-Sederhana Saja-youtube

Hal tersebut dikarenakan, Allah SWT sangat membenci para hamba-Nya yang gemar sekali dan membiasakan diri untuk tidur pada waktu-waktu sembarangan ini.

Lalu, kapan saja sih waktu yang sangat dibenci Oleh Allah SWT apabila digunakan untuk tidur?

Pertama, usahakan untuk tidak tidur pada waktu setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh kata Mbah Moen. Hal tersebut dikarenakan, tidur setelah sholat subuh dapat menyebabkan fakir dan kesulitan rezeki.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah Jimat Ampuh Penangkal Penyakit dan Serangan Gaib, Tulis & Tempelkan di Sudut Rumah!

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Hindari 5 Perkara Fatal Ini Jika Ingin Rezeki Mengalir Deras Penuh Barokah, Apa Saja?

Mbah Moen bahkan sampai mengingatkan berkali-kali kepada setiap umat muslim untuk menghindari tidur pada waktu tersebut atau setelah menunaikan ibadah sholat subuh.

Sampai-sampai saking buruknya tidur setelah sholat subuh, Mbah Moen pernah mengatakan bahwa jika sholat subuh kesiangan itu masih lebih baik daripada sholat subuh pada awal waktu, namun setelah itu kembali tertidur.

Perlu digaris bawahi bahwa, sholat subuh kesiangan yang dimaksud oleh Mbah Moen disini yaitu sholat subuh masih pada waktunnya, namun hanya di akhir waktu.

Yang mana, menurut Mbah Moen sholat subuh pada akhir waktu masih lebih baik daripada sholat subuh pada awal waktu, namun setelah itu kembali tertidur.

BACA JUGA:Tanda Akhir Zaman yang Paling Ditakutkan Gus Baha, Apa Itu? Sampai Bikin Ia Menangis Saat Menyebutkannya

BACA JUGA:Bila Kamu Tak Sanggup Sholat Tahajud, Kata Gus Baha: Cukup Diganti dengan Amalkan Satu Surat Pendek Ini

Yang kedua, usahakan untuk tidak tidur pada waktu sholat dhuha. Hal tersebut dikarenakan, tidur pada waktu sholat dhuha juga dapat menyebabkan menjadi fakir dan sulit rezekinya menurut Mbah Moen.

Pada waktu ini sebaiknya kalian pergunakan untuk menunaikan ibadah sholat sunnah dhuha dan mempersiapkan diri untuk bekerja menjemput rezeki yang halal, bukannya malah tidur.

Meskipun sholat dhuha bukanlah ibadah wajib, melainkan hanya ibadah sunnah, namun menurut para ulama dengan menunaikan ibadah sholat dhuha diyakini dapat memperlancar dan mempermudah rezeki.

Akan tetapi, jika kalian memutuskan untuk tidak menunaikan ibadah sholat dhuha, masih lebih baik kalian melakukan aktivitas yang lainnya ketimbang waktu tersebut digunakan untuk tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: