Nasihat Mbah Moen: Bingung Bayar Hutang Pinjol? Inilah Amalan untuk Datangkan Rezeki Besar Tak Disangka-sangka

Nasihat Mbah Moen: Bingung Bayar Hutang Pinjol? Inilah Amalan untuk Datangkan Rezeki Besar Tak Disangka-sangka

Nasihat Mbah Moen: Bingung Bayar Hutang Pinjol? Inilah Amalan untuk Datangkan Rezeki Besar Tak Disangka-sangka-MUNAJAT DOA-youtube

Lantas, apa sih amalan untuk datangkan rezeki besar tak disangka-sangka? Berikut ini adalah penjelasan mengenai amalan untuk datangkan rezeki besar tak disangka-sangka menurut Mbah Moen yang dapat kalian ketahui.

Amalan untuk Datangkan Rezeki Besar Tak Disangka-sangka

Menurut Mbah Moen, ada sebuah amalan yang apabila diamalkan secara istiqomah dapat mendatangkan rezeki yang berlimpah ruah dan berkah kepada seluruh umat muslim.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Rahasia Mendidik Anak dan Santri Agar Menjadi Orang yang Sukses, Ternyata Sangat Gampang!

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Menjelang Pilpres Jangan Suka Mencela, Menjelek-jelekkan Orang Arab Hukumnya Dosa Besar!

Bahkan, amalan yang dimaksud oleh guru dari Gus Baha ini sangatlah mudah untuk dilakukan, namun memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk memperlancar rezeki.

Amalan tersebut harus dilakukan setelah kalian menunaikan ibadah sholat maghrib atau setelah kalian selesai menunaikan ibadah sholat fardhu lainnya.

Amalan yang dimaksud oleh Ulama karismatik asal Rembang, Jawa Tengah itu adalah dengan mengamalkan dan melafalkan bacaan 'Ya Latif' sebanyak 129 kali setelah selesai menunaikan ibadah sholat maghrib.

Beliau menjelaskan bahwa dengan membaca dan mengamalkan bacaan 'Ya Latif' sebanyak 129 kali, maka insyaAllah rezeki yang kalian dapatkan akan selalu mencukupi.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Bahwa Salat Tahajud yang Paling Baik Bukan di Tengah Malam, Tapi di Waktu Ini

BACA JUGA:Apa yang Harus Dilakukan Jika Sedang Salat Sunah Tiba-tiba Muazin Iqamah? Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

Tidak hanya itu saja, menurut Mbah Moen selain membaca 'Ya Latif' ada juga sebuah doa yang harus dibaca setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu.

Kalian tidak perlu khawatir, karena doa yang dianjurkan untuk dibaca setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu ini cukup mudah untuk dihafalkan.

Adapun bacaan doa yang dimaksud oleh Mbah Moen yaitu, 'Allahu latifun bi'ibaadihi yarzuqu mansyasya' wahuwal qowiyul aziz, Allahuma inni as'aluka rizqon thoyiban.'

Menurut Mbah Moen, amalan dan doa tersebut apabila diamalkan secara istiqomah dapat memperlancar dan mempermudah rezeki serta dapat melipatgandakan pahala tanpa batas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: