Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Bahwa Salat Tahajud yang Paling Baik Bukan di Tengah Malam, Tapi di Waktu Ini

Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Bahwa Salat Tahajud yang Paling Baik Bukan di Tengah Malam, Tapi di Waktu Ini

Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Bahwa Salat Tahajud yang Paling Baik Bukan di Tengah Malam, Tapi di Waktu Ini-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata bukan tengah malam waktu yang paling baik untuk salat tahajud, Ustaz Adi Hidayat jelaskan waktunya sebagaimana materi dalam ceramahnya.

Dalam ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang keutamaan tahajud dan waktu yang paling untuk kita melaksanakan salat tahajud.

Saat ini banyak orang beranggapan bahwa salat tahajud dilakukan di waktu tengah malam. Akan tetapi menurut Ustaz Adi Hidayat waktu terbaik untuk salat tahajud bukan di tengah malam.

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa banyak sekali keutamaan salat tahajud yang tidak dimiliki oleh ibadah lainnya. Sehingga banyak sekali diantara kita yang melaksanakan salat tahajud karena berharap hajatnya segera dikabulkan oleh Allah.

BACA JUGA:Apa yang Harus Dilakukan Jika Sedang Salat Sunah Tiba-tiba Muazin Iqamah? Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Inilah 3 Keistimewaan Istighfar, Ustaz Adi Hidayat: Semua Doa yang Disertai Istighfar Akan Cepat Terkabul

Banyak rahasia dan keutamaan dari salat tahajud, yang mana jika ibadah tahajud ini rutin dilakukan maka hajat apapun akan dikabulkan oleh Allah dan tidak ada satupun hajat yang tertolak.

"Ada rahasia dari tahajud yang mana jika ibadah ini dilakukan, maka semua hajat akan dikabulkan dan tidak ada yang tertolak, lakukan ini secara rutin dengan penuh kehambaan kepada Allah," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Lalu, kapan waktu yang paling baik untuk melakukan tahajud? Simak penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat berikut:

Salat lah 2 rakaat di waktu sahar, yaitu 15-20 menit sebelum masuk waktu subuh. Waktu inilah yang terbaik untuk kita melaksanakan salat tahajud. Barang siapa yang salat sunnah 2 rakaat di waktu itu maka balasan baginya adalah seisi langit dan bumi.

Itulah waktu yang paling baik untuk melaksanakan salat tahajud, yang balasannya adalah sebanyak langit dan bumi. Jangan lupa setelah salat tahajud lanjutkan dengan dzikir, sholawat dan tutup dengan istighfar.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat: Susah Cari Kerja? Ini Solusinya Kata Allah

BACA JUGA:Kunci Menghadapi Istri yang Suka Marah, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Para Suami untuk Lakukan Ini ke Istrinya

Salat 2 rakaat di waktu sahar balasannya sangat luar biasa sehingga jangan sia-siakan waktu tersebut untuk kita berdoa dan memohon kepada Allah untuk mendapatkan apa yang kita minta. Sampaikanlah hajat apapun kepada Allah. Allah akan kabulkan ketika ketika berdoa dengan tulus dan penuh kehambaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: