Inilah 3 Keistimewaan Istighfar, Ustaz Adi Hidayat: Semua Doa yang Disertai Istighfar Akan Cepat Terkabul

Inilah 3 Keistimewaan Istighfar, Ustaz Adi Hidayat: Semua Doa yang Disertai Istighfar Akan Cepat Terkabul

Inilah 3 Keistimewaan Istighfar, Ustaz Adi Hidayat: Semua Doa yang Disertai Istighfar Akan Cepat Terkabul--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada 3 keistimewaan dari membaca istighfar yang disampaikan oleh Ustaz Adi Hidayat diantaranya adalah semua doa yang disertai dengan istighfar maka doa tersebut akan cepat dikabulkan oleh Allah.

Dalam sebuah ceramah, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan pentingnya membiasakan diri untuk kita membaca istighfar. Karena bacaan istighfar sangat penting untuk menjadi kalimat yang harus rutin kita baca.

Di dalam kehidupan yang serba penuh ketidak pastian ini, kadangkala kita merasa seakan hidup ini penuh dengan berbagai persoalan yang tak terselesaikan. Dari waktu ke waktu selalu ada masalah yang datang silih berganti tiada henti yang membuat hati menjadi tidak nyaman.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat: Susah Cari Kerja? Ini Solusinya Kata Allah

BACA JUGA:Kunci Menghadapi Istri yang Suka Marah, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Para Suami untuk Lakukan Ini ke Istrinya

Seringnya ada masalah hidup membuat hati kita sering merasa gelisah dan cemas dalam menjalani hidup. Seperti dikejar-kejar sesuatu tapi tidak nampak siapa yang mengejar. Sehingga perasaan dan hati merasa capek sendiri.

Perasaan gelisah dan cemas yang menumpuk berdampak pada kesehatan yang kian menurun. Hal ini tidak boleh dibiarkan terlalu lama, sehingga kita perlu mencari solusi terbaik dari masalah ini.

Dalam ceramahnya, ustad Adi Hidayat menjelaskan bagaimana caranya untuk menghilangkan rasa gelisah dan cemas dalam diri. Supaya hidup menjadi lebih tenang, aman dan damai dari perasaan yang mengganggu.

"Kalau anda hatinya sering gelisah, sering cemas, ingatlah itu pertanda anda sedang dirindukan Allah," jelas ustad Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menambahkan saat hati mulai cemas, langkah yang dilakukan adalah segera mendekatkan diri kepada Allah, lanjutkan baca istighfar sampai benar - benar mengena di hati. Terus ulangi sampai kita merasakan perubahan ketenangan pada hati anda.

BACA JUGA:Bisa Mengubah Penghuni Neraka Menjadi Pindah ke Surga, Gus Baha: Amalkan Zikir Ini!

BACA JUGA:Gus Baha Bocorkan Golongan Orang-orang yang Akan Terbebas dari Siksa Api Neraka, Siapa Saja Mereka?

"Bacalah istighfar, Astaghfirullah. Sampai mengena di hati kita. Ulangi terus sampai kita benar-benar mantap hatinya," jelas Ustad Adi Hidayat.

Keistimewaan Membaca Istighfar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: