Inilah 3 Keistimewaan Istighfar, Ustaz Adi Hidayat: Semua Doa yang Disertai Istighfar Akan Cepat Terkabul

Inilah 3 Keistimewaan Istighfar, Ustaz Adi Hidayat: Semua Doa yang Disertai Istighfar Akan Cepat Terkabul

Inilah 3 Keistimewaan Istighfar, Ustaz Adi Hidayat: Semua Doa yang Disertai Istighfar Akan Cepat Terkabul--

1. Menghilangkan rasa gelisah

Orang yang gemar membaca istighfar maka Allah hilangkan rasa cemas dan gelisah dalam dirinya dan Allah ganti dengan ketenangan serta kenyamanan dalam hatinya.

Orang yang gemar membaca istighfar bisa dilihat dari kepribadiannya yang tenang. Dalam hal apapun tidak bertindak gegabah dan selalu melibatkan Allah dalam setiap masalah hidupnya, sehingga sangat yakin Allah selalu bersamanya.

2. Diampuni dosa-dosanya dan Doanya Terkabul

Orang yang membaca istighfar akan Allah ampuni semua dosa-dosanya. Taubatnya juga Allah terima. Maka orang yang beristighfar doanya akan cepat terkabul. Karena dia menghadap Allah dalam keadaan merasa penuh dosa dan pasrah meminta ampunan kepada Allah.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Pinjam Uang di Bank Konvensional untuk Modal Usaha? Ustaz Adi Hidayat Berikan Penjelasan

BACA JUGA:Satu Trik Jitu, Cara Ustaz Adi Hidayat Membalas Ejekan Orang, Auto Kena Mental

3. Memperlancar rezeki.

Rezeki orang yang rutin membaca istighfar akan Allah berikan yang terbaik dan Allah pilihkan dari tempat terbaik. Allah tidak akan membiarkan hambaNya yang gemar membaca istighfar kekurangan rezeki dalam hidupnya.

Demikian penjelasan tentang 3 keutamaan membaca istighfar dari Ustaz Adi hidayat. Membaca istighfar sangat mudah dilakukan dan bisa dilakukan dimana saja. Bacalah sesering mungkin dan jadikanlah istighfar sebagai bacaan rutin kita, sehingga lisan ini menjadi terbiasa dengan kalimat istighfar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: