Bisa Hidup Kaya Raya Tanpa Dzikir, Wirid, Doa dan Puasa, Kata Mbah Moen: Cukup Lakukan Hal Ini!

Bisa Hidup Kaya Raya Tanpa Dzikir, Wirid, Doa dan Puasa, Kata Mbah Moen: Cukup Lakukan Hal Ini!

Bisa Hidup Kaya Raya Tanpa Dzikir, Wirid, Doa dan Puasa, Kata Mbah Moen: Cukup Lakukan Hal Ini!-NU CHANNEL-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Semasa hidupnya, KH. Maimoen Zubair atau yang lebih akrab disapa Mbah Moen pernah mengatakan bahwa sebenarnya kita bisa hidup kaya raya tanpa dzikir, wirid, doa dan puasa.

Beliau mengatakan kepada setiap umat muslim untuk cukup melakukan hal ini agar kalian semua dapat menjadi orang yang kaya raya dan selalu dilimpahkan rezekinya oleh Allah SWT.

Dalam salah satu ceramahnya, KH. Maimoen Zubair atau Mbah Moen pernah mengajarkan kepada para jamaahnya yang hadir saat itu bagaimana cara untuk mendapatkan rezeki berlimpah dan kaya raya.

Bahkan, menurut beliau, rezeki yang berlimpah dan kekayaan ini dapat kalian peroleh tanpa harus dengan melakukan dzikir, wirid, puasa atau doa khusus lainnya.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Begini Rahasia Menjadi Kaya Raya dan Muslim yang Baik Lewat Jalur Membayar Hutang

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah Rahasia Angka 7 dan Kaitannya dengan Takdir Kaya Miskinnya Seseorang, Mau Tahu?

Jadi, agar kalian bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah ruah dan menjadi orang yang kaya raya, ternyata kalian tidak harus bersusah payah terlebih dahulu.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, sebagai umat muslim yang taat, selain dengan bekerja, kita dapat mencari rezeki dan kekayaan dengan berbagai doa, wirid ataupun dzikir.

nah, ternyata semasa hidupnya Ulama karismatik asal Rembang, Jawa Tengah ini pernah membagikan metode untuk mendapatkan rezeki yang berlimpah dan berkah tanpa perlu melakukan amalan-amalan tersebut.

Bahkan, untuk menjadi orang yang kaya raya, kalian juga tidak harus dengan menunaikan ibadah puasa sunnah seperti sebagian besar umat muslim lainnya.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah 5 Amalan Sunnah yang Dapat Dilakukan Pada Bulan Sya'ban, Mampu Hapus Semua Dosa!

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Tanpa Susah Bekerja Mati-matian, Inilah Rahasia Dongkrak Rezeki Tiada Terkira dengan Mudah

Guru dari Gus Baha ini, lebih mengedepankan dan mengutamakan amalan-amalan yang mudah dilakukan oleh setiap orang untuk mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Bahkan, menurut Mbah Moen metode yang beliau anjurkan ini memiliki nilai yang sangat mulia, sesuai dengan nilai-nilai agama Islam maupun nilai-nilai kebudayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: