Ini 4 Kebiasaan di Rumah yang Dapat Menghambat Rezeki Kata Mbah Moen, Jangan Lakukan Jika Ingin Rezeki Lancar

Ini 4 Kebiasaan di Rumah yang Dapat Menghambat Rezeki Kata Mbah Moen, Jangan Lakukan Jika Ingin Rezeki Lancar

Ini 4 Kebiasaan di Rumah yang Dapat Menghambat Rezeki Kata Mbah Moen, Jangan Lakukan Jika Ingin Rezeki Lancar-VLOGGER INDRAMAYU-Youtube

Mbah Moen mengingatkan untuk tidak meludah sembarangan, terutama meludah di depan pintu atau di jendela. Hal tersebut dikarenakan, meludah sembarangan dapat menghalangi rezeki untuk masuk ke rumah.

Menurut Mbah Moen, meludah sembarangan merupakan salah satu kebiasaan buruk yang harus dihentikan. Hal tersebut dikarenakan, selain kotor meludah sembarangan juga tidak baik menurut etika dan agama Islam.

Oleh karena itu, Mbah Moen mengatakan jika kalian ingin rezekinya lancar dan berlimpah ruah, usahakan untuk tidak meludah sembarangan, terutama meludah di depan pintu dan jendela.

2. Tidak Menutup Aurat

Mbah Moen mengingatkan kepada kalian untuk jangan membiasakan tidak menutup aurat pada saat makan, minum dan menghitung uang, karena hal tersebut juga dapat menghambat datangnya rezeki.

BACA JUGA:Mbah Moen Ungkapkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembagi Rezeki, InsyaAllah Bikin Rezeki Lancar

BACA JUGA:Bisakah Bersedekah Tanpa Uang? Inilah Amalan Sedekah dari Mbah Moen Tanpa Mengeluarkan Uang Agar Rezeki Lancar

Dalam ceramahnya, Mbah Moen menjelaskan bahwa, menutup aurat pada saat makan dan minum serta saat sedang menghitung uang juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita terhadap nikmat dan karunia yang telah Allah berikan.

Jadi, pastikan ketika akan makan dan minum serta saat sedang menghitung uang, kita sangat dianjurkan untuk menutup aurat. Karena, selain dapat memperlancar rezeki, hal tersebut juga merupakan salah satu bentuk syukur kita kepada Allah.

3. Tidak Mengucapkan Salam saat Masuk Rumah

Mbah Moen mengingatkan untuk tidak melupakan salam pada saat akan masuk ke dalam rumah. Menurut beliau, hal tersebut adalah salah satu jalan menuju rezeki yang berlimpah.

Apabila kalian tidak mengucapkan salam pada saat akan masuk ke dalam rumah, menurut Mbah Moen hal tersebut dapat menghambat datangnya rezeki yang akan masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA:Mbah Moen Bocorkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

BACA JUGA:Wasiat Mbah Moen! Jangan Pergi Dulu, Inilah Amalan Ayat Singkat Setelah Sholat Bisa Bikin Rezeki Lancar

Selain itu, Mbah Moen juga menganjurkan untuk senantiasa mengucapkan salam 1 kali apabila di dalam rumah tersebut ada orangnya. Namun, jika ternyata di dalamnya tidak ada orang, beliau menganjurkan untuk tetap mengucapkan salam 1 kali untuk diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: