Bapak-bapak Wajib Tahu! Inilah Wirid Pembuka Rezeki untuk Usia 40 Tahun ke Atas ala Mbah Moen

Bapak-bapak Wajib Tahu! Inilah Wirid Pembuka Rezeki untuk Usia 40 Tahun ke Atas ala Mbah Moen

Bapak-bapak Wajib Tahu! Inilah Wirid Pembuka Rezeki untuk Usia 40 Tahun ke Atas ala Mbah Moen-Sederhana Saja-Youtube

Mbah Moen menganjurkan agar kalian cukup menunaikan ibadah sholat fardhu secara tertib dan tepat waktu serta pastikan untuk tidak pernah meninggalkan perintah wajib ini.

Kemudian, setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu, perbanyaklah dzikir atau wirid pembuka rezeki untuk usia 40 tahun ke atas yang telah dianjurkan oleh Mbah Moen.

Dzikir atau atau wirid pembuka rezeki untuk usia 40 tahun ke atas ini, selain dapat melancarkan dan memudahkan dalam mendapatkan rezeki juga memiliki keutamaan yang bisa membuat seorang muslim meninggal dalam keadaan yang husnul khotimah.

BACA JUGA:Mbah Moen Berikan 3 Amalan Agar Tidak Sakit-sakitan dan Banyak Rezeki, Hidup Sehat Rezeki Lancar

BACA JUGA:Wajib Baca! Inilah 5 Amalan Mbah Moen Agar Rezeki Terbuka Lebar, Simple dan Sederhana, Apa Saja Ya?

Oleh karena itu, Mbah Moen mengatakan bahwa, dzikir atau wirid tersebut sangatlah cocok untuk diamalkan oleh setiap umat muslim yang telah berusia lebih dari 40 tahun.

Mbah Moen melanjutkan bahwa, waktu yang paling tepat untuk mengamalkan dzikir atau wirid pembuka rezeki ini yaitu setelah kalian selesai menunaikan ibadah sholat fardhu.

Jadi, Mbah Moen menganjurkan kepada kalian yang telah berusia lebih dari 40 tahun untuk rutin dan istiqomah mengamalkan dzikir atau wirid pembuka rezeki tersebut.

Nah, berikut ini adalah bacaan dari dzikir atau wirid pembuka rezeki yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Ingin Malaikat Pembawa Rezeki Mendoakanmu? Lakukan Amalan Mustajab Pagi dan Sore Hari Ini Kata Mbah Moen

BACA JUGA:Sudah Kerja Tapi Rezeki Masih Seret? Jangan Khawatir! Mbah Moen Beri Tips Agar Rezeki Lancar dan Penuh Berkah

Allahumma antassalam wa minkassalam. Fahayyina rabbana bissalam, waadkhilna jannata darossalam, tabarokta rabbana watawa'alaita ya dzal jalali wal ikram.

Yang artinya: "Ya Allah ya Tuhanku, hanya Engkaulah Dzat yang mampu memberi keselamatan. Dzat yang mampu memberi petunjuk dan hanya Engkaulah keselamatan petunjuk dan rahmat."

"Aku Engkau hidupkan agar mendapat petunjuk dengan rahmat. Aku mohon agar Engkau memasukkanku ke surga seperti yang telah Engkau janjikan, wahai Dzat yang Maha Berkah dan Maha Besar."

Menurut Mbah Moen kandungan dari dzikir atau wirid pembuka rezeki tersebut, sangat cocok diamalkan oleh umat muslim yang telah berusia lebih dari 40 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: