Ini Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Segala Urusannya Kata Gus Iqdam, Cuma Baca Surat Pendek Dalam Al-Qur'an

Ini Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Segala Urusannya Kata Gus Iqdam, Cuma Baca Surat Pendek Dalam Al-Qur'an

Ini Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Segala Urusannya Kata Gus Iqdam, Cuma Baca Surat Pendek Dalam Al-Qur'an-EL MYNADA CHANNEL-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah amalan sederhana agar dimudahkan segala urusannya kata Gus Iqdam. Menurut beliau hanya dengan membaca dan mengamalkan surat pendek dalam Al-Qur'an setiap hari dapat membuat Allah memudahkan segala urusan.

Agus Muhammad Iqdam Kholid atau yang biasa disapa Gus Iqdam merupakan salah satu ulama muda NU asal Jawa Timur yang saat ini namanya tengah melambung di kalangan umat muslim.

Di dalam banyak ceramahnya, beliau sering sekali memberikan amalan-amalan untuk kehidupan, salah satunya tentang amalan sederhana agar dimudahkan segala urusannya oleh Allah.

Tentunya amalan sederhana yang dimaksud oleh Gus Iqdam tersebut sangat mudah untuk dilakukan. Namun, dampaknya sangat luar biasa karena amalan tersebut apabila rutin diamalkan dapat memudahkan urusan hidup.

BACA JUGA:Suami Muslim Wajib Tahu! Begini Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam, Mudah Banget Loh

BACA JUGA:Gampang Dihafalkan, Inilah 3 Amalan Doa untuk Memperlancar Rezeki Kata Gus Iqdam, Dijamin Manjur!

Seperti yang kita ketahui bersama, semua manusia pastinya punya masalah dan punya banyak urusan di dalam kehidupannya. Mereka pasti juga ingin setiap masalah dan urusannya dapat segera terselesaikan.

Nah, dalam salah satu kajiannya Gus Iqdam membagikan sebuah amalan sederhana agar dimudahkan segala urusannya dan agar terbebas dari masalah-masalah hidup yang dapat membuat stres.

Lantas, apa sih amalan sederhana yang dimaksud oleh Gus Iqdam tersebut? Berikut ini adalah sebuah amalan sederhana agar dimudahkan segala urusannya kata Gus Iqdam yang dapat kalian ketahui.

Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Segala Urusannya Kata Gus Iqdam

Amalan sederhana yang dimaksud oleh Gus Iqdam tersebut berupa amalan membaca salah satu surat pendek yang ada di dalam Al-Qur'an, tepatnya terdapat pada juz ke 30.

BACA JUGA:Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok

BACA JUGA:Gus Iqdam Bagikan Resep Agar Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda Menurut Islam, Nggak Perlu Biaya Mahal Kok

Penasaran apa itu surat yang dimaksud oleh Gus Iqdam? Berikut ini adalah penjelasan lengkap mengenai surat pendek di dalam Al-Qur'an yang apabila diamalkan secara rutin dapat memudahkan urusan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: