Gus Iqdam Bagikan Resep Agar Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda Menurut Islam, Nggak Perlu Biaya Mahal Kok

Gus Iqdam Bagikan Resep Agar Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda Menurut Islam, Nggak Perlu Biaya Mahal Kok

Gus Iqdam Bagikan Resep Agar Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda Menurut Islam, Nggak Perlu Biaya Mahal Kok-RSC 778-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam salah satu ceramahnya, Gus Iqdam membagikan sebuah resep agar tetap tampil cantik dan awet muda menurut Islam yang tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Agus Muhammad Kholid atau yang lebih dikenal dengan nama Gus Iqdam, memberikan ijazah sebuah resep agar tetap tampil cantik dan awet muda menurut Islam kepada para jamaahnya, terutama jamaah perempuan.

Resep agar tetap tampil cantik dan awet muda menurut Islam ini dibagikan oleh Gus Iqdam pada saat pengajian rutin mingguannya. Dalam pengajian yang dihadiri oleh ribuan jamaah tersebut, Gus Iqdam menjelaskan bahwa sebenarnya resepnya sangat sederhana dan murah.

Menurut beliau, resep agar tetap tampil cantik dan awet muda menurut Islam itu sebenarnya sangat mudah, simpel dan tidak membutuhkan biaya yang besar alias sangat murah.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis, Begini Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam, Praktekkan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah untuk Kekayaan Spiritual dan Materi, Hidup Kaya Rezeki Lancar

Akan tetapi, resep agar tetap tampil cantik dan awet muda menurut Islam tersebut belum tentu dapat dilakukan dan dikerjakan oleh setiap umat muslim yang ada di dunia ini.

Menurut Gus Iqdam, bahkan jamaah mingguannya pun belum tentu semuanya dapat secara rutin dan istiqomah melakukan dan menjalani resep murah tersebut.

Penasaran, bagaimana resep Islami yang diijazahkan Gus Iqdam tersebut? Berikut ini adalah resep agar tetap tampil cantik dan awet muda menurut Islam yang tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Resep Agar Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda Menurut Islam

Dalam ceramah rutinan mingguan tersebut, Gus Iqdam memberikan penjelasan bahwa resep agar tetap cantik dan awet muda yang paling mudah menurut ajaran agama Islam adalah ngaji dan dekat dengan kyai.

BACA JUGA:Begini Cara Agar Tidur Didampingi Malaikat Kata Syekh Ali Jaber, Tidur Nyenyak, Hidup Berkah, Rezeki Lancar

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah, Buktikan Sekarang Juga!

Ngaji yang dimaksud oleh Gus Iqdam disini yaitu dengan belajar atau menuntut ilmu. Menurut beliau, menuntut ilmu selain ilmu sosial, politik, ekonomi dan lainnya juga tentu ilmu tentang agama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: