Gampang Dihafalkan, Inilah 3 Amalan Doa untuk Memperlancar Rezeki Kata Gus Iqdam, Dijamin Manjur!

Gampang Dihafalkan, Inilah 3 Amalan Doa untuk Memperlancar Rezeki Kata Gus Iqdam, Dijamin Manjur!

Gampang Dihafalkan, Inilah 3 Amalan Doa untuk Memperlancar Rezeki Kata Gus Iqdam, Dijamin Manjur!-NANDA CHANNEL-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWA.ID - Ternyata, ada lho beberapa amalan doa untuk memperlancar rezeki kata Gus Iqdam yang sangat mudah untuk dihafalkan dan diamalkan secara rutin setiap hari.

Pada saat sedang berusaha dalam mencari rezeki yang halal dan berkah, kadang kalian pasti pernah merasakan bahwa rezeki tersebut sangatlah sulit untuk didapatkan.

Nah, apabila kalian sudah merasa bahwa kalian telah berusaha dengan semaksimal mungkin, namun rezeki yang dicari masih saja sulit untuk didapatkan, maka cara satu-satunya yang dapat kalian lakukan adalah dengan berdoa dan berserah diri kepada Allah.

Memang tidak dapat dipungkiri juga bahwa, kadang-kadang seiring dengan upaya keras untuk mencapai tujuan dan mendapatkan rezeki, manusia lupa untuk memanjatkan doa kepada Allah.

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah untuk Kekayaan Spiritual dan Materi, Hidup Kaya Rezeki Lancar

BACA JUGA:Begini Cara Agar Tidur Didampingi Malaikat Kata Syekh Ali Jaber, Tidur Nyenyak, Hidup Berkah, Rezeki Lancar

Kelupaan ini dapat terjadi karena berbagai faktor, seperti ketidakpastian ekonomi, persaingan di lingkungan kerja, kondisi keuangan pribadi atau memang murni didasari karena kelalaian orang tersebut.

Padahal jika kita mau mengamalkan dan memanjatkan doa kepada Allah, ada kemungkinan doa tersebut diijabah dan Allah akan melancarkan serta memudahkan kita dalam mendapatkan rezeki.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa amalan doa untuk memperlancar rezeki yang telah diijazahkan oleh Gus Iqdam.

Muhammad Iqdam Kholid atau yang biasa disapa Gus Iqdam adalah sosok pendakwah muda yang mengaji di dalah satu pesantren mahsyur Al Falah Ploso.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Daripada Tidur, Mending Amalkan Wirid Setelah Sholat Subuh ala Syekh Ali Jaber, Rezeki Lancar Doa Terkabul

Beliau menganjurkan untuk mengamalkan dan memanjatkan doa pembuka pitu rezeki ini karena doa tersebut mudah diingat dan gampang dibaca serta ampuh memberikan kelimpahan rezeki atas seizin Allah.

Dalam salah satu ceramahnya, Gus Iqdam menjelaskan beberapa doa dan dzikir singkat yang dapat diamalkan dengan sangat mudah. Beliau mengatakan bahwa, dzikir ini berasal dari ucapan Nabi Muhammad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: