Gampang Dihafalkan, Inilah 3 Amalan Doa untuk Memperlancar Rezeki Kata Gus Iqdam, Dijamin Manjur!

Gampang Dihafalkan, Inilah 3 Amalan Doa untuk Memperlancar Rezeki Kata Gus Iqdam, Dijamin Manjur!

Gampang Dihafalkan, Inilah 3 Amalan Doa untuk Memperlancar Rezeki Kata Gus Iqdam, Dijamin Manjur!-NANDA CHANNEL-Youtube

Lantas, bagaimana sih bacaan doa dan dzikir yang dimaksud oleh Gus Iqdam? Berikut ini adalah beberapa amalan doa untuk memperlancar rezeki kata Gus Iqdam yang sangat mudah untuk dihafalkan dan diamalkan secara rutin setiap hari.

Amalan Doa untuk Memperlancar Rezeki Kata Gus Iqdam

1. Dzikir Bacaan Lafadz Lailahaillallah Al-Malikul Haqqul Mubiin

Amalan doa untuk memperlancar rezeki kata Gus Iqdam yang pertama yaitu dengan membaca lafadz Lailahaillallah Al-Malikul Haqqul Mubiin.

BACA JUGA:Ternyata, Inilah 2 Surat di Dalam Al-Qur'an Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hidup Susah Kata Mbah Moen

BACA JUGA:Rutinkan Saja Selama 7 Hari, Dzikir Asmaul Husna Bikin Rezeki Lancar Hingga jadi Jutawan

Gus Iqdam mengatakan bahwa, siapapun yang berdzikir lafadz Lailahaillallah Al-Malikul Haqqul Mubin sebanyak 100 kali setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu, maka senantiasa ia akan terhindar dari kefakiran.

Akan tetapi, dzikir tersebut harus diniatkan dengan niat yang baik dan ikhlas serta dengan mengharapkan ridho dari Allah SWT, maka rezekinya akan langsung datang dari pusat.

2. Sholawat Jibril

Dalam salah satu ceramahnya, Gus Iqdam mengatakan bahwa, jika ingin rezekinya lancar dan mengalir deras, maka bacalah sholawat Jibril 'Shollallahu 'ala muhammad' sebanyak 100 kali dalam sehari.

Selain itu, Gus Iqdam juga menjelaskan bahwa, sholawat Jibril tersebut dapat diamalkan untuk meminta rezeki jika ada keinginan mengembangkan usaha ataupun untuk melunasi hutang.

BACA JUGA:Ternyata, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah untuk Rezeki, Amalkan di Waktu Khusus Ini Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Jangan Asal Baca! Inilah Bacaan Ayat Saat Sholat Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah Kata Mbah Moen

3. Surat Yasin

Amalan doa untuk memperlancar rezeki kata Gus Iqdam yang terakhir yaitu dengan membaca surat Yasin minimal satu kali sehari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: