Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras-KISAH LINTAS DIMENSI-Youtube

Berikut ini adalah bacaan surat Al Insyiroh.

اَلَمْ نَشْرَحْ لَـكَ صَدْرَكَ وَوَضَعْنَا عَنْكَ وِزْرَكَ  الَّذِيْۤ اَنْقَضَ ظَهْرَكَ وَرَفَعْنَا لَـكَ ذِكْرَكَ  فَاِ نَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا  اِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا  فَاِ ذَا فَرَغْتَ فَا نْصَبْ  وَاِ لٰى رَبِّكَ فَا رْغَبْ

Arab latin: Alam nasyroh laka shodrok, wawadhokna 'anka wizrok, alladzi 'anqododohrok, warofa'na laka dzikrok, fainna ma'al 'usri yusro, inna ma'al 'usri yusro, faidza faroghta fanshob, wa ila rabbika farghob.

Yang artinya: "Bukankah kami telah melapangkan dadamu (Muhammad)? Dan Kami pun telah menurunkan beban darimu yang memberatkan punggungmu dan Kami tinggikan sebutan (nama)mu bagimu.

BACA JUGA:Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok

BACA JUGA:Gus Iqdam Bagikan Resep Agar Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda Menurut Islam, Nggak Perlu Biaya Mahal Kok

Maka sesungguhnya, bersama kesulitan ada kemudahan, sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Maka apabila engkau telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras dan hanya kepada Tuhanmu lah engkau berharap."

Gus Iqdam meyakini apabila kalian istiqomah dalam membaca dan mengamalkan surat Al Insyiroh ini, maka kalian tidak akan pernah lagi merasakan yang namanya hidup susah.

Beliau berpendapat bahwa, barang siapa yang sebelumnya merasa hidupnya susah, setelah mengamalkan surat Al Insyiroh ini sebanyak 7 kali selepas menunaikan ibadah sholat fardhu tidak akan mengalami kesusahan hidup lagi.

BACA JUGA:Amalan Sholawat Jibril untuk Memperlancar Rezeki ala Gus Iqdam, Ada Versi Pendek dan Panjang

BACA JUGA:Gara-Gara Gus Iqdam Banyak yang Mencari Wisata Religi di Blitar, Ini 5 Rekomendasi Wisata Religi di Blitar

Demikianlah penjelasan mengenai Ijazah amalan agar hidup tidak susah menurut Gus Iqdam yang apabila dibaca 7 kali saja setiap hari dapat membuat rezeki lancar dan mengalir deras. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: