Gara-Gara Gus Iqdam Banyak yang Mencari Wisata Religi di Blitar, Ini 5 Rekomendasi Wisata Religi di Blitar

Gara-Gara Gus Iqdam Banyak yang Mencari Wisata Religi di Blitar, Ini 5 Rekomendasi Wisata Religi di Blitar

Gara-Gara Gus Iqdam Banyak yang Mencari Wisata Religi di Blitar, Ini 5 Rekomendasi Wisata Religi di Blitar-fajar hengki wijaya-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata religi di Blitar yang dapat kamu jadikan referensi untuk liburan akhir tahun.

Blitar merupakan salah satu kota yang terkenal dengan keindahan alam dan warisan sejarahnya. Oleh karena itu, setiap liburan akhir tahun banyak sekali wisatawan yang datang mengunjungi kota Blitar ini.

Bahkan, saat ini Blitar menjadi semakin dikenal wisatanya semenjak Gus Iqdam menjadi terkenal dan menjadi salah satu tujuan yang luar biasa untuk para pencari pengalaman wisata religi.

Di kota Blitar sendiri, wisata religi tidak hanya menjadi ajang spiritual, namun juga dapat menjadikan pengalaman budaya yang tidak terlupakan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Destinasi Wisata Hidden Gem di Purwokerto, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Sekaligus Healing

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata untuk Liburan Akhir Tahun yang Tenang dan Jauh dari Keramaian, Dijamin Nggak Bikin Sumpek!

Bahkan, beberapa wisata religi di kota Blitar menawarkan pengalaman yang berbeda-beda dan mempersembahkan beberapa destinasi suci yang mempesona baik di kota Blitar maupun Kabupaten Blitar.

Penasaran dengan wisata religi yang ada di Blitar? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata religi di Blitar yang dapat kamu jadikan referensi untuk liburan akhir tahun.

Rekomendasi Wisata Religi di Blitar

1. Makam Bung Karno

Rekomendasi wisata religi di Blitar yang pertama yaitu makam Bung Karno. Makam Presiden pertama Republik Indonesia ini bukan hanya menjadi sebuah situs bersejarah, namun juga merupakan sebuah tempat yang dihormati oleh para peziarah yang datang.

Makam Bung Karno merupakan sebuah kompleks pemakaman presiden pertama Republik Indonesia yang didesain dengan arsitektur khas Jawa, yaitu bangunan joglo dan terletak di Bendogerit, Sananwetan, Blitar.

BACA JUGA:Agar Anak Tak Bosan, Inilah 7 Ide kegiatan Edukatif di Rumah saat Liburan Akhir Tahun yang Dapat Dilakukan

BACA JUGA:Inilah 5 Ide Kegiatan Seru untuk Liburan Akhir Tahun di Rumah agar Tak Bosan, Dijamin Bikin Keluarga Happy!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: