5 Destinasi Wisata untuk Liburan Akhir Tahun yang Tenang dan Jauh dari Keramaian, Dijamin Nggak Bikin Sumpek!

5 Destinasi Wisata untuk Liburan Akhir Tahun yang Tenang dan Jauh dari Keramaian, Dijamin Nggak Bikin Sumpek!

5 Destinasi Wisata untuk Liburan Akhir Tahun yang Tenang dan Jauh dari Keramaian, Dijamin Nggak Bikin Sumpek!-frimufilms-Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata untuk liburan akhir tahun yang tenang dan jauh dari keramaian, sehingga tempat wisata tersebut nggak bikin sumpek.

Liburan akhir tahun merupakan salah satu waktu yang paling tepat untuk berlibur dan berwisata, karena pada saat tersebut merupakan libur panjang yang sayang sekali jika dihabiskan hanya di rumah saja.

Akan tetapi, biasanya pada saat liburan akhir tahun banyak destinasi wisata akan ramai dan mungkin saja dapat menganggu kenyamanan dan ketenanganmu saat berwisata.

Nah, untuk membantumu menghindari keramaian saat berwisata, ternyata ada lho beberapa destinasi atau tempat wisata untuk liburan akhir tahun yang tenang dan jauh dari keramaian.

BACA JUGA:Agar Anak Tak Bosan, Inilah 7 Ide kegiatan Edukatif di Rumah saat Liburan Akhir Tahun yang Dapat Dilakukan

BACA JUGA:Inilah 5 Ide Kegiatan Seru untuk Liburan Akhir Tahun di Rumah agar Tak Bosan, Dijamin Bikin Keluarga Happy!

Penasaran tempat wisata yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata untuk liburan akhir tahun yang tenang dan jauh dari keramaian yang dapat kamu pertimbangkan untuk liburan akhir tahunmu.

Destinasi Wisata untuk Liburan Akhir Tahun yang Tenang dan Jauh dari Keramaian

1. Kaohsiung, Taiwan

Destinasi wisata untuk liburan akhir tahun yang tenang dan jauh dari keramaian yang pertama yaitu Kaohsiung, Taiwan. Terletak di ujung selatan Taiwan, Kaohsiung merupakan kota pelabuhan.

Menawarkan atraksi yang serupa dengan Taipe, namun dengan suasana yang lebih tenang dan banyak ruang serta sedikit keramaian. Di sana, kamu dapat menikmati udara yang lebih lega.

Salah satu tempat yang direkomendasikan adalah Pier 2 Art yang merupakan daya tarik utama di kota tersebut. Pier 2 Art adalah sebuah destinasi tepi pelabuhan yang dipenuhi oleh galeri seni, pasar loak, kafe dan toko cindera mata.

BACA JUGA:Bosan Dengan Liburan yang Mainstream? Inilah 6 Tips Liburan Akhir Tahun Agar Tidak Membosankan

BACA JUGA:Begini Cara Mempersiapkan Liburan Akhir Tahun Agar Nyaman dan Menyenangkan, Pasti Bikin Liburanmu Berkesan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: