5 Rekomendasi Destinasi Wisata Hidden Gem di Purwokerto, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Sekaligus Healing

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Hidden Gem di Purwokerto, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Sekaligus Healing

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Hidden Gem di Purwokerto, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Sekaligus Healing-traveling ngapak-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini adalah beberapa rekomendasi destinasi wisata hidden gem di Purwokerto yang dapat kamu ketahui dan kunjungi pada saat liburan akhir tahun.

Ketika kamu mendengar istilah "kota wisata" manakah kota di Indonesia yang terbesit di pikiranmu? Jakarta? Bandung? Bogor? Tidak bisa dipungkiri bahwa kota-kota tersebut merupakan kota yang memiliki banyak destinasi wisata.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa ada banyak sekali destinasi wisata di Indonesia yang wajib kamu kunjungi salah satunya adalah Purwokerto.

Bagi kamu yang awam sekali dengan pulau Jawa, pasti mengira bahwa Purwokerto dan Purwakarta itu adalah kota yang sama. Tetapi, pada kenyataannya 2 kota tersebut merupakan kota yang terletak di 2 provisnsi yang berbeda.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata untuk Liburan Akhir Tahun yang Tenang dan Jauh dari Keramaian, Dijamin Nggak Bikin Sumpek!

BACA JUGA:Liburan Nih, Yuk Kepoin 5 Tempat Wisata Paling Asyik di Batang, Dari Pantai Sampai Perkebunan Teh

Walaupun demikian, bagi kamu yang sudah pernah ke Purwokerto pasti akan setuju dengan pernyataan bahwa Purwokerto memiliki destinasi wisata hidden gem yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Jika kamu tertarik untuk ke Purwokerto, ada beberapa rekomendasi destinasi wisata hidden gem di Purwokerto yang bisa kamu kunjungi pada saat liburan akhir tahun.

Rekomendasi Destinasi Wisata Hidden Gem di Purwokerto

1. Telaga Sunyi

Telaga Sunyi merupakan salah satu hidden gem Purwokerto. Dimana Telaga Sunyi ini terletak di bawah tebing yang membentuk cekungan ke dalam, sehingga memberikan siluet yang membuat telaga ini seolah-olah memang sengaja disembunyikan dari kehidupan luar.

Airnya berwarna biru bening dan begitu jernih karena berasal dari mata air Gunung Slamet. Dari atas, kamu juga dapat melihat dengan jelas apa yang ada di bagian dasar Telaga Sunyi.

BACA JUGA:7 Wahana Populer Saloka Them Park Semarang, Nikmat Rezeki Berwisata ke Tempat Paling Hits

BACA JUGA:Inilah Destinasi Wisata di Turki Terkenal dan Jadi Favorit Wisatawan, Nomor 1 Wajib Banget Dikunjungi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: