Sangat Mudah! Ini Amalan Sederhana Pembuka Pintu Rezeki Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Sangat Mudah! Ini Amalan Sederhana Pembuka Pintu Rezeki Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Sangat Mudah! Ini Amalan Sederhana Pembuka Pintu Rezeki Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar-SANTRI REMBANG OFFICIAL-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah amalan sederhana pembuka pintu rezeki kata Gus Iqdam yang apabila diamalkan setiap hari dapat membuat rezeki lancar.

Amalan sederhana pembuka pintu rezeki tersebut diterima oleh Gus Iqdam dari guru dan kakeknya.

Sebenarnya, rezeki telah ditetapkan dan diatur oleh Allah SWT kepada semua makhluk ciptaan-Nya. Oleh sebab itu, semua makhluk yang hidup di dunia ini pasti akan mendapatkan rezeki.

Akan tetapi, sebagai manusia biasa terkadang kita masih mengkhawatirkan persoalan tentang rezeki. Hal itu dikarenakan, rezeki yang sudah didapatkan cenderung masih kurang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Padahal, sebagai umat muslim yang taat sudah sewajarnya kita wajib selalu mensyukuri setiap nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT, karena rezeki bukan hanya semata tentang uang saja.

BACA JUGA:Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

BACA JUGA:Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Menurut Gus Iqdam, rezeki juga dapat berupa nikmat sehat dan hal tersebut juga merupakan nikmat yang patut kita syukuri. Hal tersebut dikarenakan, dengan badan yang sehat kita akan dapat untuk terus mencari rezeki yang halal.

Nah dalam sebuah kesempatan, pendakwah muda kondang asal Jawa Timur Muhammad Iqdam Kholid atau yang lebih dikenal dengan nama Gus Iqdam memberikan sebuah amalan sederhana pembuka pintu rezeki.

Hal tersebut beliau sampaikan dalam sebuah pengajian rutin mingguan yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Mambaul Hikam dan disiarkan langsung melalui akun youtube resminya @Gusidamofficial.

Penasaran apa amalan sederhana yang dimaksud oleh Gus Iqdam? Berikut ini adalah penjelasan mengenai amalan sederhana pembuka pintu rezeki yang telah diijazahkan oleh Gus Iqdam.

BACA JUGA:Gus Iqdam Bocorkan 3 Perkara untuk Meraih Kebahagiaan Menurut Islam, Wajib Dipelajari oleh Setiap Muslim!

BACA JUGA:Ini Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Segala Urusannya Kata Gus Iqdam, Cuma Baca Surat Pendek Dalam Al-Qur'an

Amalan Sederhana Pembuka Pintu Rezeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: