Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar-EL MYNADA CHANNEL-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah amalan penarik rezeki dari segala arah kata Gus Iqdam yang apabila diamalkan setiap hari dapat membuat rezeki lancar.

Pada hakikatnya, rezeki telah diatur dan ditetapkan oleh Allah SWT kepada setiap makhluk ciptaan-Nya. Oleh karena itu, semua makhluk yang hidup di dunia ini sudah pasti akan mendapatkan rezeki.

Namun, sebagai manusia biasa terkadang kita masih mengkhawatirkan perihal rezeki. Hal tersebut dikarenakan, rezeki yang sudah didapatkan masih cenderung kurung untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Padahal, sebagai umat muslim yang taat kita diwajibkan untuk selalu mensyukuri setiap nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT, karena rezeki bukan hanya semata tentang materi.

BACA JUGA:Gus Iqdam Bocorkan 3 Perkara untuk Meraih Kebahagiaan Menurut Islam, Wajib Dipelajari oleh Setiap Muslim!

BACA JUGA:Ini Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Segala Urusannya Kata Gus Iqdam, Cuma Baca Surat Pendek Dalam Al-Qur'an

Menurut Gus Iqdam, rezeki juga dapat berupa kesehatan badan dan hal tersebut juga merupakan nikmat yang patut kita syukuri. Sebab, dengan badan yang sehat kita akan mampu untuk terus mencari rezeki yang halal.

Nah dalam sebuah kesempatan, pendakwah muda yang tengah viral Muhammad Iqdam Kholid atau yang lebih dikenal dengan nama Gus Iqdam membagikan sebuah amalan penarik rezeki dari segala arah.

Hal tersebut beliau sampaikan dalam sebuah kajian mingguan rutin yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Mambaul Hikam, Biltar, Jawa Timur dan disiarkan langsung melalui akun youtube resminya @Gusidamofficial.

Lantas, apa sih amalan yang dimaksud oleh Gus Iqdam? Berikut ini adalah penjelasan mengenai amalan penarik rezeki dari segala arah yang telah diijazahkan oleh Gus Iqdam.

BACA JUGA:Suami Muslim Wajib Tahu! Begini Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam, Mudah Banget Loh

BACA JUGA:Gampang Dihafalkan, Inilah 3 Amalan Doa untuk Memperlancar Rezeki Kata Gus Iqdam, Dijamin Manjur!

Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah

Gus Iqdam menerangkan bahwa, apapun pekerjaan dan kegiatan kalian, mau itu akan berangkat kerja, berangkat berdagang ataupun berangkat kuliah, beliau menganjurkan untuk selalu membaca sholawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: