Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar-EL MYNADA CHANNEL-Youtube

Menurut beliau dengan memperbanyak membaca sholawat akan dapat membuat hati menjadi tenang. Selain itu, membaca sholawat untuk Rasulullah SAW juga merupakan salah satu amalan yang dianjurkan oleh Allah SWT.

Hal tersebut bahkan termaktub dalam Al-Qur'an surah Al Azhab ayat 56 bahwa, Allah dan para malaikat bersholawat untuk Nabi Muhammad SAW, maka jika kalian orang yang beriman juga dianjurkan untuk bersholawat dan memberikan salam penghormatan kepadanya.

Menurut Gus Iqdam, sholawat nabi merupakan amalan yang ringan, namun memiliki banyak sekali manfaat. Selain itu, dengan membaca sholawat nabi juga sebagai bentuk pengakuan bahwa kita mengharapkan syafaat Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok

BACA JUGA:Gus Iqdam Bagikan Resep Agar Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda Menurut Islam, Nggak Perlu Biaya Mahal Kok

Hal tersebut dikarenakan, hanya Nabi Muhammad SAW lah yang bisa dan mampu memberikan syafaat kepada seluruh umat manusia kelak pada hari kiamat.

Nah, dalam ceramahnya tersebut Gus Iqdam membagikan sebuah amalan penarik rezeki dari segala arah, yaitu dengan membaca sholawat yang dilafalkan setiap harinya secara istiqomah.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar dapat memperlancar rezeki. Nah, sholawat yang dimaksud oleh Gus Iqdam adalah sholawat Jibril.

Menurut beliau, orang yang membaca sholawat Jibril sebanyak 1.000 kali setiap hari, insyaAllah rezekinya akan lancar dan datang dari segala arah tanpa diduga-duga.

BACA JUGA:Amalan Sholawat Jibril untuk Memperlancar Rezeki ala Gus Iqdam, Ada Versi Pendek dan Panjang

BACA JUGA:Gara-Gara Gus Iqdam Banyak yang Mencari Wisata Religi di Blitar, Ini 5 Rekomendasi Wisata Religi di Blitar

Bacaan sholawat Jibril yang dimaksud oleh Gus Iqdam yaitu, Shallallaahu 'ala Muhammad. Beliau menganjurkan untuk mengamalkan sholawat Jibril tersebut setiap hari secara istiqomah.

Lafalkan sholawat Jibril tersebut dengan hati yang tulus dan ikhlas serta dengan penuh pengharapan agar Allah SWT melancarkan dan memudahkan rezeki yang sedang dicari.

Menurut Gus Iqdam, sholawat Jibri tersebut selain menjadi amalan untuk memperlancar dan mempermudah datangnya rezeki, namun juga amalan untuk memperbesar tempat menampung rezeki agar tidak cepat habis.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, sholawat adalah salah satu bentuk amalan yang sangat dianjurkan oleh agama Islam. Walaupun nampak sederhana dan mudah dilakukan, tapi menjaganya agar tetap istiqomah tidaklah mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: