Sangat Mudah! Ini Amalan Sederhana Pembuka Pintu Rezeki Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Sangat Mudah! Ini Amalan Sederhana Pembuka Pintu Rezeki Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Sangat Mudah! Ini Amalan Sederhana Pembuka Pintu Rezeki Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar-SANTRI REMBANG OFFICIAL-Youtube

Gus Iqdam menjelaskan bahwa, apapun pekerjaan dan kegiatan yang sedang kalian lakukan, mau itu akan berangkat kerja, berangkat berdagang ataupun berangkat kuliah, beliau menyarankan untuk selalu membaca sholawat.

Menurut beliau dengan memperbanyak membaca sholawat akan membuat hati menjadi tenang. Selain itu, dengan membaca sholawat untuk Rasulullah SAW juga merupakan amalan yang dianjurkan oleh Allah SWT.

Hal tersebut bahkan tertulis dalam Al-Qur'an surah Al Azhab ayat 56 bahwa, Allah dan para malaikat-Nya bersholawat untuk Nabi Muhammad SAW, maka jika kalian orang yang beriman, bersholawatlah dan berikan salam penghormatan kepadanya.

Sholawat nabi merupakan amalan yang ringan, namun memiliki banyak sekali keutamaan dan keistimewaan. Selain itu, dengan membaca sholawat nabi juga merupakan bentuk pengakuan bahwa kita mengharapkan syafaat Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Suami Muslim Wajib Tahu! Begini Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam, Mudah Banget Loh

BACA JUGA:Gampang Dihafalkan, Inilah 3 Amalan Doa untuk Memperlancar Rezeki Kata Gus Iqdam, Dijamin Manjur!

Hal tersebut dikarenakan, hanya Nabi Muhammad SAW lah yang mampu memberikan syafaat kepada seluruh umat manusia kelak pada saat hari kiamat tiba.

Nah, dalam ceramahnya tersebut Gus Iqdam membagikan sebuah amalan sederhana pembuka pintu rezeki, yaitu dengan membaca sholawat yang diamalkan setiap harinya secara istiqomah.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar dapat memperlancar dan mempermudah datangnya rezeki. Nah, sholawat yang dimaksud oleh Gus Iqdam yaitu sholawat Jibril.

Menurut beliau, orang yang membaca sholawat Jibril sebanyak 1.000 kali setiap hari secara istiqomah, insyaAllah akan dibukakan pintu rezekinya oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok

BACA JUGA:Gus Iqdam Bagikan Resep Agar Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda Menurut Islam, Nggak Perlu Biaya Mahal Kok

Bacaan sholawat Jibril yang dimaksud oleh Gus Iqdam adalah, Shallallaahu 'ala Muhammad. Beliau menyarankan untuk mengamalkan sholawat Jibril tersebut setiap harinya sebanyak 1.000 kali secara istiqomah.

Lafalkan sholawat Jibril tersebut dengan hati yang tulus dan ikhlas serta dengan penuh pengharapan agar Allah SWT melancarkan dan memudahkan rezeki yang sedang dicari, maka insyaAllah akan dibukakan pintu rezekinya oleh Allah SWT.

Gus Iqdam mengatakan bahwa, sholawat Jibri tersebut selain menjadi amalan untuk memperlancar dan mempermudah datangnya rezeki, namun juga merupakan amalan untuk memperbesar tempat menampung rezeki agar tidak cepat habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: