Gus Iqdam Membagikan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hati Merasa Tentram, Amalkan Sekarang Juga!

Gus Iqdam Membagikan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hati Merasa Tentram, Amalkan Sekarang Juga!

Gus Iqdam Membagikan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hati Merasa Tentram, Amalkan Sekarang Juga!-GMT MEDIA CHANEL-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pedakwah muda yang tengah viral, Agus Muhammad Iqdam Kholis atau yang lebih dikenal dengan nama Gus Iqdam pernah membagikan beberapa amalan agar rezeki lancar dan hati merasa tentram.

Pendakwah muda tersebut menganjurkan agar semua umat muslim mengamalkan amalan-amalan ini agar hatinya merasa tentram dan tenang serta agar mendapatkan kelancaran rezeki.

Sebenarnya, Allah SWT telah mengatur dan menetapkan rezeki kepada setiap makhluk ciptaannya. Sehingga semua yang hidup di dunia ini, termasuk manusia sudah pasti akan diberikan rezeki oleh Allah SWT.

Akan tetapi, hal tersebut tidak lantas membuat kita hanya berdiam diri saja tanpa melakukan apapun. Sebagai umat muslim, kita tetap diwajibkan untuk mencari rezeki yang halal.

BACA JUGA:Gus Iqdam Bocorkan 5 Tips Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Lewat Jalur Langit, Ternyata Gampang Sekali!

BACA JUGA:Dijamin Ampuh! Inilah 5 Jurus langit yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Kata Gus Iqdam

Nah, salah satu cara mencari rezeki yang halal yaitu dengan bekerja dan berikhtiar. Selain itu, sebagai umat muslim yang taat kita juga harus mengimbanginya dengan memanjatkan doa dan melakukan berbagai macam amalan.

Dalam salah satu kesempatan, Gus Iqdam membagikan beberapa amalan agar hati merasa tentram dan tenang serta agar mendapatkan kelancaran rezeki yang dapat kalian ketahui.

Lantas, apa sih amalan agar rezeki lancar dan hati merasa tentram yang dimaksud oleh Gus Iqdam? Berikut ini adalah beberapa amalan agar rezeki lancar dan hati merasa tentram yang dapat kalian ketahui dan amalkan secara rutin.

Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hati Merasa Tentram Kata Gus Iqdam

1. Sholawat

Amalan agar rezeki lancar dan hati merasa tentram yang pertama yaitu dengan membaca sholawat. Gus Iqdam mengatakan bahwa, apapun yang sedang dilakukan oleh umat muslim hendaknya mereka selalu membaca sholawat.

BACA JUGA:Inilah 6 Amalan Penarik Rezeki Lewat Jalur Langit Kata Gus Iqdam, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah! Inilah Amalan Agar Usaha Lancar dan Terhindar Dari Gangguan Sihir yang Dianjurkan Gus Iqdam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: