Dijamin Ampuh! Inilah 5 Jurus langit yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Kata Gus Iqdam

Dijamin Ampuh! Inilah 5 Jurus langit yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Kata Gus Iqdam

Dijamin Ampuh! Inilah 5 Jurus langit yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Kata Gus Iqdam-BRZPRO-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa amalan atau jurus langit yang membuat rezeki mengalir deras kata Gus Iqdam apabila dilakukan setiap hari secara istiqomah.

Dalam salah satu ceramahnya, Gus Iqdam mengajarkan beberapa amalan atau yang biasa disebut beliau dengan jurus langit agar rezeki berlimpah dan mengalir deras.

Menurut beliau, rezeki yang berlimpah akan datang lewat jalur langit dengan cara yang tidak disangka-sangka setelah mengamalkan jurus langit tersebut.

Gus Iqdam dalam salah satu kajiannya, mengajarkan bagaimana cara membuka pintu langit agar kebutuhan ekonomi kalian dimudahkan oleh Allah SWT. 

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah! Inilah Amalan Agar Usaha Lancar dan Terhindar Dari Gangguan Sihir yang Dianjurkan Gus Iqdam

BACA JUGA:Sangat Mudah! Ini Amalan Sederhana Pembuka Pintu Rezeki Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Jadi, apabila kalian menemui suatu kesulitan di dalam hidup, terutama kesulitan ekonomi, Allah akan membantu asal kalian mau mengamalkan amalan-amalan atau jurus langit tersebut.

Gus Iqdam sangat yakin dengan amalan atau jurus langit yang akan beliau ajarkan karena salah satu jurus langit tersebut jelas sudah tertuang di dalam Al-Qur'an surat Nuh ayat 10 sampai 12.

Kandungan dari ayat tersebut menurut Gus Iqdam yaitu bahwa, Allah SWT akan memberi kalian pertolongan dan harta yang beraneka ragam serta anak keturunan yang banyak jika istiqomah mengamalkan amalan-amalan tersebut.

Amalan-amalan atau jurus langit tersebut adalah sebuah amalan yang meyakini kekuasaan Allah SWT melalui jalur doa yang menurut Gus Iqdam akan terkabul bersama dengan barokahnya.

BACA JUGA:Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

BACA JUGA:Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Lantas, apa sih yang dimaksud dengan jurus langit oleh Gus Iqdam? Berikut ini adalah beberapa amalan atau jurus langit yang membuat rezeki mengalir deras kata Gus Iqdam.

Jurus langit yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Kata Gus Iqdam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: