Dijamin Ampuh! Inilah 5 Jurus langit yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Kata Gus Iqdam

Dijamin Ampuh! Inilah 5 Jurus langit yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Kata Gus Iqdam

Dijamin Ampuh! Inilah 5 Jurus langit yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Kata Gus Iqdam-BRZPRO-Youtube

Oleh karena itu, jangan hanya karena kalian telah merasa bertakwa dan bertawakal kepada Allah SWT, lantas jalan menuju kesuksesan akan datang begitu saja tanpa adanya usaha untuk meraihnya.

Selain dengan bertakwa dan bertawakal kepada Allah SWT, sebagai umat muslim yang taat kita juga diwajibkan untuk selalu berusaha dan berikhtiar dalam menjemput rezeki yang halal.

4. Bersedekah

Menurut Gus Iqdam, dengan bersedekah atau membagikan sebagian harta yang dimiliki untuk orang yang membutuhkan juga dapat menjadi ladang rezeki bagi kita lewat jalur langit.

BACA JUGA:Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok

BACA JUGA:Gus Iqdam Bagikan Resep Agar Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda Menurut Islam, Nggak Perlu Biaya Mahal Kok

Hal tersebut dikarenakan, bersedekah merupakan sebuah metode yang dapat mensucikan dan membersihkan harta-harta yang telah kita hasilkan dan kumpulkan selama ini.

Mensucikan dan membersihkan harta dengan bersedekah tidak lantas menjadikan kita miskin. Justru sebaliknya, dengan bersedekah dapat membuat rezeki kita semakin mengalir deras.

Bahkan, manfaat dan fadhilah orang yang senantiasa selalu bersedekah secara tulus dan ikhlas juga disebutkan di dalam Al-Qur'an surat Al-Baqarah ayat 261.

5. Berbakti Kepada Orang Tua

Jurus langit yang membuat rezeki mengalir deras yang terakhir yaitu dengan berbakti kepada kedua orang tua. Setiap orang tua pastinya akan selalu memberi bekal yang terbaik untuk masa depan anaknya dengan segala upaya.

BACA JUGA:Gara-Gara Gus Iqdam Banyak yang Mencari Wisata Religi di Blitar, Ini 5 Rekomendasi Wisata Religi di Blitar

BACA JUGA:Gus Iqdam Bocorkan Resep Agar Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda, Nggak Perlu Biaya Mahal Kok

Para orang tua juga pastinya akan memberi kasih sayang mereka dengan tulus dan ikhlas tanpa meminta balasan apapun, sehingga para orang tua juga disebut sebagai pintu surga.

Nah, menurut Gus Iqdam dengan menjadi anak yang sholeh atau sholehah serta berbakti kepada orang tua merupakan salah satu kewajiban kita sebagai anak agar pintu keberkahan dapat terbuka dengan lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: