Dijamin Ampuh! Inilah 5 Jurus langit yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Kata Gus Iqdam

Dijamin Ampuh! Inilah 5 Jurus langit yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Kata Gus Iqdam

Dijamin Ampuh! Inilah 5 Jurus langit yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Kata Gus Iqdam-BRZPRO-Youtube

1. Sholawat Jibril

Jurus langit yang membuat rezeki mengalir deras yang pertama yaitu dengan mengamalkan sholawat Jibril setiap hari secara istiqomah. Sholawat Jibril diyakini mampu membuat rezeki mengalir deras apabila dibaca secara rutin setiap hari.

Selain itu, dengan mengamalkan sholawat Jibril tentunya juga menjadi upaya untuk mendapatkan pahala dari Allah SWT dan dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Gus Iqdam mengatakan bahwa, dengan membaca sholawat jibril diiringi dengan banyak beristighfar pada pagi dan siang hari dapat menjadi dzikir untuk memohon kelancaran rezeki.

BACA JUGA:Gus Iqdam Bocorkan 3 Perkara untuk Meraih Kebahagiaan Menurut Islam, Wajib Dipelajari oleh Setiap Muslim!

BACA JUGA:Ini Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Segala Urusannya Kata Gus Iqdam, Cuma Baca Surat Pendek Dalam Al-Qur'an

2. Memperbanyak Istighfar

Menurut Gus Iqdam, agar rezeki dapat mengalir dengan deras melalui jalur langit juga dapat diperoleh dengan memperbanyak istighfar dan memohon ampunan kepada Allah SWT.

Menurut beliau, dengan memperbanyak membaca istighfar dan memohon ampunan kepada Allah SWT, juga akan semakin mendekatkan kita dengan jalan kesuksesan serta dapat membuat rezeki menjadi mengalir deras.

3. Bertakwa dan Bertawakal

Menurut Gus Iqdam, salah satu jalan agar rezeki mengalir deras lewat jalur langit dengan cara yang tidak disangka-sangka adalah dengan bertakwa dan bertawakal kepada Allah SWT.

Maksud dari bertakwa disini yaitu dengan senantiasa menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya. Sementara maksud dari bertawakal yaitu berserah diri kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Suami Muslim Wajib Tahu! Begini Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam, Mudah Banget Loh

BACA JUGA:Gampang Dihafalkan, Inilah 3 Amalan Doa untuk Memperlancar Rezeki Kata Gus Iqdam, Dijamin Manjur!

Namun, Gus Iqdam mengatakan bahwa, meskipun kalian telah bertakwa dan bertawakal kepada Allah SWT, usaha kalian dalam menjemput rezeki tetap menjadi penentu utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: