Dibalik Kelebihannya, Yamaha Aerox 2024 Ternyata Memiliki Beberapa Kekurangan yang Sering Dikeluhkan Pemilik!

Dibalik Kelebihannya, Yamaha Aerox 2024 Ternyata Memiliki Beberapa Kekurangan yang Sering Dikeluhkan Pemilik!

Yamaha Aerox 2024--Instagram/nightfuryxx_

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu skuter matic yang banyak diminati oleh konsumen adalah Yamaha Aerox 2024, yang saat ini sudah memasuki generasi terbaru.

Yamaha Aerox sendiri, mulai dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2020, dan masuk ke dalam segmen keluarga motor Maxi, yang hadir dengan banyak perubahan dari generasi sebelumnya.

Generasi terbarunya ini, benar-benar mengalami perubahan yang cukup signifikan, mulai dari tampilan, kemudian fitur yang semakin canggih dan masih banyak lagi.

Namun ternyata, dibalik kelebihannya Yamaha Aerox 2024 menyimpan cukup banyak kekurangan, bahkan sering dikeluhkan oleh pemiliknya, kira-kira apa saja ya, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Terungkap! Spesifikasi Ducati Desmosedici GP23 yang Ditunggangi Marc Marquez di MotoGP 2024

BACA JUGA:Awas Rem Blong! Inilah 3 Waktu yang Pas untuk Ganti Kampas Rem Motor, Utamakan Keselamatan Berkendara

1. Rem Belakang Masih Menggunakan Tromol

Salah satu yang dianggap kekurangan oleh sebagian pemilik Yamaha Aerox 2024 sendiri, adalah masih menggunakan rem belakang berjenis tromol.

Khususnya untuk varian connected yang masih menggunakan rem belakang jenis tromol, pihak Yamaha sendiri memberikan klaim bahwa motor ini memiliki power to weight ratio atau biasa dikenal dengan PWR terbaik di kelasnya.

Padahal, jika melihat desainnya sendiri motor matic keluaran Yamaha ini, memiliki desain yang sangat sporty, membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona.

Namun, pihak Yamaha sendiri memberikan pengertian kenapa masih menggunakan jenis rem ini, karena masih ingin menjaga PWR yang terbaik diantara para pesaingnya.

BACA JUGA:Tampil Keren Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Matic yang Keren dan Stylsih untuk Harian, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Posisi Ridingnya Enak Banget! Inilah 5 Motor Kopling yang Nyaman untuk Touring, Harganya Mulai 20 Jutaan Saja!

2. Suspensi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: