Dibalik Kelebihannya, Yamaha Aerox 2024 Ternyata Memiliki Beberapa Kekurangan yang Sering Dikeluhkan Pemilik!

Dibalik Kelebihannya, Yamaha Aerox 2024 Ternyata Memiliki Beberapa Kekurangan yang Sering Dikeluhkan Pemilik!

Yamaha Aerox 2024--Instagram/nightfuryxx_

Banyak para pemilik yang sering mengeluhkan, bahwa suspensi yang dimiliki oleh Yamaha Aerox 2024 ini dirasa kurang begitu nyaman.

Kurang nyaman yang dimaksud disini adalah, suspensi jenis telekopik yang digunakan ini, memiliki karakter yang terlalu lunak, dan memiliki potensi besar menimbulkan jeduk ketika melaju di jalanan bergelombang.

Sementara itu, pada bagian belakang yang sudah menggunakan suspensi jenis tabung, pihak Yamaha juga belum menyematkan pengaturan preload seperti yang sudah ada pada saudaranya, yaitu Yamaha Nmax.

Seringkali, para pemilik mengganti suspensi belakangnya, dengan alasan karakter suspensi belakang yang terlalu keras dan tidak nyaman dikendarai.

BACA JUGA:Pecinta Touring Merapat! Inilah 5 Motor Matic yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh, Harga Mulai 30 Jutaan!

BACA JUGA:Cocok untuk Jalanan Rusak? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Nex Crossover 2024!

3. Memiliki Ruang Akomodasi yang Sedikit

Selanjutnya, kekurangan yang sering dikeluhkan oleh para pemilik Yamaha Aerox 2024 adalah, masalah ruang akomodasi yang tidak terlalu banyak.

Secara menyeluruh, motor ini hanya memiliki 2 ruang bagasi saja, yaitu yang pertama pada bagian bagasi utama dan yang kedua pada laci kiri sisi dek.

Bahkan, saat ini laci yang ada di sebelah kiri dek pun, ukurannya sudah tidak terlalu luas, bahkan tidak dapat digunakan untuk memuat smartphone atau bank daya yang berukuran besar.

BACA JUGA:Nama Makmur Mustofa Muncul dalam Bursa Pencalonan Pilwalkot Pekalongan Tahun 2024

BACA JUGA:Jaga Ketersediaan Air untuk Pertanian, Warga Diminta Jaga Kelestarian Lingkungan

4. Pengisian Baterai Masih Socket

Meskipun semua varian Yamaha Aerox 2024 sudah dilengkapi dengan socket daya untuk mengisi perangkat elektronik, nyatanya kamu masih membutuhkan adaptor tambahan seperti yang ada pada mobil.

Bagi pemilik yang tidak memilikinya, tentu saja harus membelinya terlebih dahulu, dan ini tentu saja harus mengeluarkan uang lagi untuk membelinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: