Inilah 6 Amalan Penarik Rezeki Lewat Jalur Langit Kata Gus Iqdam, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Inilah 6 Amalan Penarik Rezeki Lewat Jalur Langit Kata Gus Iqdam, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Inilah 6 Amalan Penarik Rezeki Lewat Jalur Langit Kata Gus Iqdam, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!-darussa'adah official-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa amalan penarik rezeki lewat jalur langit kata Gus Iqdam yang apabila rutin diamalkan setiap hari, ampuh bikin rezeki mengalir deras.

Menjadi orang yang kaya raya dan sukses merupakan impian dari banyak orang di dunia ini. Namun, tidak semua orang dapat mewujudkan impian mereka untuk menjadi kaya raya dan sukses dengan cara yang mudah dan singkat.

Nah, dalam salah satu ceramahnya Gus Iqdam mengatakan bahwa, sebenarnya untuk menjadi orang yang kaya raya dan sukses dapat ditempuh dengan jalur mudah yang biasa disebut sebagai jalur langit.

Beliau melanjutkan bahwa, jalur langit ini ditempuh bukan dengan hal yang berbau mistis. Namun, dengan melakukan amalan-amalan penarik rezeki yang dapat kalian lakukan untuk mewujudkan impian menjadi orang yang kaya raya dan sukses.

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah! Inilah Amalan Agar Usaha Lancar dan Terhindar Dari Gangguan Sihir yang Dianjurkan Gus Iqdam

BACA JUGA:Sangat Mudah! Ini Amalan Sederhana Pembuka Pintu Rezeki Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Amalan-amalan penarik rezeki tersebut adalah amalan dengan meyakini kekuasaan Allah SWT melalui jalur doa yang menurut Gus Iqdam akan terkabul bersama dengan barokahnya.

Lantas, apa sih amalan penarik rezeki yang dimaksud oleh Gus Iqdam? Berikut ini adalah beberapa amalan penarik rezeki lewat jalur langit yang dapat kalian amalkan untuk membuat diri menjadi kaya raya dan sukses.

Amalan Penarik Rezeki Lewat Jalur Langit Kata Gus Iqdam

1. Bertakwa dan Bertawakal

Amalan penarik rezeki lewat jalur langit yang pertama yaitu dengan bertakwa dan bertawakal kepada Allah SWT. Menurut Gus Iqdam, salah satu jalan menjadi orang kaya raya dan sukses adalah dengan bertakwa dan bertawakal kepada Allah SWT.

Maksud dari bertakwa disini secara sederhana yaitu dengan senantiasa menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya. Sedangkan maksud dari bertawakal yaitu berserah diri kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

BACA JUGA:Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: