Inilah 6 Amalan Penarik Rezeki Lewat Jalur Langit Kata Gus Iqdam, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Inilah 6 Amalan Penarik Rezeki Lewat Jalur Langit Kata Gus Iqdam, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Inilah 6 Amalan Penarik Rezeki Lewat Jalur Langit Kata Gus Iqdam, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!-darussa'adah official-Youtube

Namun, Gus Iqdam mengatakan bahwa, meskipun kalian telah bertakwa dan bertawakal kepada Allah SWT, usaha kalian untuk mencapai tujuan tersebut tetap menjadi penentu utama.

Jadi, jangan hanya karena kalian telah merasa bertakwa dan bertawakal kepada Allah SWT, lantas jalan menuju kesuksesan akan dengan mudah datang begitu saja tanpa adanya usaha untuk meraihnya.

Berusaha dan berikhtiar dengan sebaik mungkin tetap menjadi langkah lanjutan untuk menjadi sosok yang kaya raya serta merubah hidup kalian agar lebih sukses.

2. Berbakti Kepada Orang Tua

Setiap orang tua pastinya akan selalu mendidik dan memberi bekal yang terbaik untuk masa depan anaknya dengan segala upaya, terutama dengan memberikan pendidikan yang terbaik untuk anaknya.

BACA JUGA:Gus Iqdam Bocorkan 3 Perkara untuk Meraih Kebahagiaan Menurut Islam, Wajib Dipelajari oleh Setiap Muslim!

BACA JUGA:Ini Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Segala Urusannya Kata Gus Iqdam, Cuma Baca Surat Pendek Dalam Al-Qur'an

Para orang tua di seluruh dunia pastinya juga akan memberi kasih sayang mereka dengan tulus dan ikhlas tanpa meminta balasan apapun, sehingga para orang tua juga disebut sebagai pintu surga.

Nah, menurut Gus Iqdam dengan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua merupakan salah satu kewajiban kita sebagai anak agar pintu keberkahan dapat terbuka dengan lebar.

Gus Iqdam menjelaskan bahwa, jalan menuju kesuksesan juga dapat dipengaruhi oleh doa kedua orang tua kita. Oleh karena itu, berbakti dan menyayangi serta membahagiakan orang tua juga berarti membahagiakan Allah SWT.

3. Memperbanyak Istighfar

Menurut Gus Iqdam, menjadi orang yang kaya raya dan sukses melalui jalur langit juga dapat diperoleh dengan memperbanyak istighfar dan memohon ampunan kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Suami Muslim Wajib Tahu! Begini Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam, Mudah Banget Loh

BACA JUGA:Gampang Dihafalkan, Inilah 3 Amalan Doa untuk Memperlancar Rezeki Kata Gus Iqdam, Dijamin Manjur!

Menurut beliau, dengan memperbanyak membaca istighfar dan memohon ampunan kepada Allah SWT, juga akan semakin mendekatkan kita dengan jalan kesuksesan serta dapat mempermudah datangnya rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: