Inilah 6 Amalan Penarik Rezeki Lewat Jalur Langit Kata Gus Iqdam, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Inilah 6 Amalan Penarik Rezeki Lewat Jalur Langit Kata Gus Iqdam, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Inilah 6 Amalan Penarik Rezeki Lewat Jalur Langit Kata Gus Iqdam, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!-darussa'adah official-Youtube

4. Bersedekah

Amalan penarik rezeki lewat jalur langit yang terakhir yaitu dengan bersedekah. Menurut Gus Iqdam, dengan bersedekah atau membagikan sebagian harta yang dimiliki untuk orang yang membutuhkan juga dapat menjadi ladang rezeki bagi kita.

Hal tersebut dikarenakan, bersedekah merupakan sebuah metode yang dapat membersihkan dan mensucikan harta-harta yang telah kita hasilkan dan kumpulkan selama ini.

Membersihkan dan mensucikan harta dengan bersedekah tidak lantas menjadikan kita miskin. Justru sebaliknya, dengan bersedekah dapat membuat rezeki kita semakin berlimpah dan mengalir deras.

BACA JUGA:Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok

BACA JUGA:Gus Iqdam Bagikan Resep Agar Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda Menurut Islam, Nggak Perlu Biaya Mahal Kok

Bahkan, keutamaan dan keistimewaan orang yang senantiasa selalu bersedekah secara tulus dan ikhlas juga disebutkan di dalam Al-Qur'an surat Al-Baqarah ayat 261.

Itulah tadi beberapa amalan penarik rezeki lewat jalur langit yang dapat membawa kalian kaya raya dan sukses serta dilimpahi rezeki menurut Gus Iqdam. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: