Gus Iqdam Membagikan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hati Merasa Tentram, Amalkan Sekarang Juga!

Gus Iqdam Membagikan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hati Merasa Tentram, Amalkan Sekarang Juga!

Gus Iqdam Membagikan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hati Merasa Tentram, Amalkan Sekarang Juga!-GMT MEDIA CHANEL-Youtube

Menurut Gus Iqdam, dengan senantiasa selalu memanjatkan dan membaca sholawat saat sedang melakukan apapun dapat membuat hati menjadi tentram, tenang dan damai.

Jadi, kata Gus Iqdam apapun perkerjaan kalian, sedang mau berangkat kerja atau sekolah, beliau menganjurkan untuk memperbanyak membaca sholawat karena hal tersebut dapat membuat hati menjadi tentram.

Adapun selain dapat membuat hati menjadi tentram, keutamaan membaca sholawat di antaranya yaitu dapat meningkatkan derajat manusia. Hal tersebut tertuang dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Thabrani.

2. Sholawat Jibril

Nah, apabila kalian ingin agar rezeki menjadi lancar dan berlimpah ruah, Gus Iqda, menyarankan setiap umat muslim untuk membaca dan mengamalkan bacaan sholawat Jibril.

BACA JUGA:Sangat Mudah! Ini Amalan Sederhana Pembuka Pintu Rezeki Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

Menurut beliau, sholawat Jibril tersebut hendaknya dibaca sebanyak seribu kali setiap hari secara rutin dan istiqomah agar dapat melancarkan dan memudahkan datangnya rezeki.

Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II tersebut mengatakan bahwa, apabila ada orang yang mau membaca dan mengamalkan sholawat Jibril sebanyak seribu kali setiap hari, maka insyaAllah rezekinya akan diperlancar oleh Allah.

Selain itu, menurut Gus Iqdam dengan mengamalkan sholawat Jibril juga akan mendapatkan pahala, ampunan dosa, menghapuskan kefakiran dan akan dilimpahkan keberkahan dari Allah SWT.

3. Membaca Surat Yasin

Amalan agar rezeki lancar dan hati merasa tentram yang terakhir yaitu dengan membaca surat Yasin. Gus Iqdam mengatakan bahwa, jika kalian merasa sudah mendapatkan rezeki tapi selalu cepat habis, beliau menyarankan untuk membaca surat Yasin minimal satu kali sehari.

BACA JUGA:Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Gus Iqdam Bocorkan 3 Perkara untuk Meraih Kebahagiaan Menurut Islam, Wajib Dipelajari oleh Setiap Muslim!

Menurut Gus Iqdam, jika rezeki yang didapatkan sudah lancar dan berlimpah, namun rezeki tersebut gampang atau mudah sekali habis, maka kalian dapat membaca dan mengamalkan surat Yasin minimal sekali sehari agar membuat rezeki yang sudah kalian miliki tidak cepat habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: