Gus Iqdam Bocorkan 5 Tips Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Lewat Jalur Langit, Ternyata Gampang Sekali!

Gus Iqdam Bocorkan 5 Tips Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Lewat Jalur Langit, Ternyata Gampang Sekali!

Gus Iqdam Bocorkan 5 Tips Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Lewat Jalur Langit, Ternyata Gampang Sekali!-KISAH LINTAS DIMENSI-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam salah satu pengajian rutinannya, Gus Iqdam membocorkan tentang beberapa tips rahasia pembuka pintu rezeki lewat jalur langit yang ternyata sangat mudah untuk dilakukan.

Sebagai manusia biasa, sering kali kita beranggapan bahwa rezeki yang akan kita dapatkan pasti sebanding dengan apa yang telah kita usahakan. Padahal sesungguhnya rumusnya tidaklah seperti itu.

Contohnya bahkan mungkin banyak terjadi di sekeliling kalian bahwa, ada banyak orang yang dapat menghidupi keluarganya di luar rumus matematika duniawai.

Seperti misalnya, seorang buruh yang tetap dapat meyekolahkan tiga orang anaknya sampai ke perguruan tinggi atau seorang tukang becak yang mampu menyekolahkan anaknya sampai jadi seorang dokter.

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah! Inilah Amalan Agar Usaha Lancar dan Terhindar Dari Gangguan Sihir yang Dianjurkan Gus Iqdam

BACA JUGA:Sangat Mudah! Ini Amalan Sederhana Pembuka Pintu Rezeki Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Hal tersebut jelas jika dinalar dan dilogika oleh manusia tidak akan pernah ketemu bagaimana rumusnya. Namun berbeda dengan manusia, jika Allah SWT sudah berkehendak maka tidak ada yang tidak mungkin.

Bagi umat muslim, rezeki jelas merupakan hak prerogatif Allah SWT. Oleh karena itu jika Allah sudah berkehendak, maka Ia akan memberikan rezekinya kepada siapapun yang dikehendaki-Nya dari berbagai arah yang tidak diduga-duga.

Nah, dalam salah satu ceramahnya Gus Iqdam membocorkan beberapa amalan yang dapat membukakan pintu rezeki lewat jalur langit yang apabila diamalkan secara rutin dapat mendatangkan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

Lantas, apa sih amalan yang dapat membukakan pintu rezeki lewat jalur langit tersebut? Berikut ini adalah beberapa tips rahasia pembuka pintu rezeki lewat jalur langit yang dapat kalian ketahui dan amalkan.

BACA JUGA:Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

BACA JUGA:Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Tips Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Lewat Jalur Langit

1. Menjalin Silaturahmi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: