Gus Iqdam Bocorkan 5 Tips Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Lewat Jalur Langit, Ternyata Gampang Sekali!

Gus Iqdam Bocorkan 5 Tips Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Lewat Jalur Langit, Ternyata Gampang Sekali!

Gus Iqdam Bocorkan 5 Tips Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Lewat Jalur Langit, Ternyata Gampang Sekali!-KISAH LINTAS DIMENSI-Youtube

Menurut Gus Iqdam, salah satu tips agar rezeki mengalir deras lewat jalur langit dengan cara yang tidak disangka-sangka adalah dengan bertakwa dan bertawakal kepada Allah SWT.

Maksud dari bertakwa disini adalah dengan senantiasa menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya. Sementara maksud dari bertawakal adalah berserah diri kepada Allah SWT.

Akan tetapi, Gus Iqdam mengatakan bahwa, meskipun kalian telah bertakwa dan bertawakal kepada Allah SWT, usaha kalian dalam menjemput rezeki tetap menjadi penentu utama.

Oleh sebab itu, jangan hanya karena kalian merasa telah bertakwa dan bertawakal kepada Allah SWT, lantas jalan menuju kesuksesan akan datang begitu saja tanpa adanya usaha untuk meraihnya.

BACA JUGA:Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok

BACA JUGA:Gus Iqdam Bagikan Resep Agar Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda Menurut Islam, Nggak Perlu Biaya Mahal Kok

Selain dengan bertakwa dan bertawakal kepada Allah SWT, sebagai umat muslim yang taat kita juga diharuskan untuk selalu berikhtiar dan berusaha dalam menjemput rezeki yang halal.

5. Berbakti Kepada Orang Tua

Tips rahasia pembuka pintu rezeki lewat jalur langit yang terakhir yaitu dengan berbakti kepada kedua orang tua. Semua orang tua pastinya akan selalu memberikan bekal yang terbaik untuk masa depan anaknya.

Semua orang tua juga pastinya akan memberikan kasih sayang mereka dengan tulus dan ikhlas tanpa meminta balasan apapun. Oleh karena itu, para orang tua juga disebut sebagai pintu surga.

Nah, menurut Gus Iqdam dengan menjadi anak yang sholeh atau sholehah serta berbakti kepada orang tua merupakan salah satu kewajiban kita sebagai anak agar pintu keberkahan dapat terbuka.

BACA JUGA:Gara-Gara Gus Iqdam Banyak yang Mencari Wisata Religi di Blitar, Ini 5 Rekomendasi Wisata Religi di Blitar

BACA JUGA:Mudah dan Praktis, Begini Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam, Praktekkan Sekarang Juga!

Gus Iqdam juga menerangkan bahwa, jalan menuju kesuksesan dapat dipengaruhi oleh doa dari kedua orang tua. Oleh sebab itu, berbakti dan membahagiakan kedua orang tua juga dapat melancarkan datangnya rezeki.

Itulah tadi beberapa tips rahasia pembuka pintu rezeki lewat jalur langit yang dapat kalian ketahui dan amalkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: