Gus Iqdam Bocorkan 5 Tips Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Lewat Jalur Langit, Ternyata Gampang Sekali!

Gus Iqdam Bocorkan 5 Tips Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Lewat Jalur Langit, Ternyata Gampang Sekali!

Gus Iqdam Bocorkan 5 Tips Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Lewat Jalur Langit, Ternyata Gampang Sekali!-KISAH LINTAS DIMENSI-Youtube

Tips rahasia pembuka pintu rezeki lewat jalur langit yang pertama yaitu dengan menjalin silaturahmi. Gus Iqdam menjelaskan bahwa, dengan bersilaturahmi dapat memperlancar rezeki.

Hal tersebut sesuai dengan sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari bahwa, siapa saja yang ingin rezekinya diperluas dan diperlancar serta umurnya diperpanjag, maka hendaknya ia bersilaturahmi.

2. Bersedekah

Gus Iqdam menjelaskan bahwa, dengan bersedekah atau membagikan sebagian harta yang dimiliki untuk orang yang membutuhkan juga dapat menjadi ladang rezeki bagi kita lewat jalur langit.

Hal itu dikarenakan, bersedekah merupakan sebuah metode yang dapat mensucikan dan membersihkan harta-harta yang telah kita dapatkan dan kumpulkan selama ini.

BACA JUGA:Gus Iqdam Bocorkan 3 Perkara untuk Meraih Kebahagiaan Menurut Islam, Wajib Dipelajari oleh Setiap Muslim!

BACA JUGA:Ini Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Segala Urusannya Kata Gus Iqdam, Cuma Baca Surat Pendek Dalam Al-Qur'an

Mensucikan dan membersihkan harta dengan bersedekah tidak lantas akan menjadikan kita miskin. Justru sebaliknya, dengan bersedekah dapat membuat rezeki kita menjadi semakin berlimpah

Bahkan, fadhilah dan manfaat orang yang senantiasa selalu bersedekah secara tulus dan ikhlas juga tertulis di dalam Al-Qur'an surat Al-Baqarah ayat 261.

3. Memperbanyak Istighfar

Gus Iqdam mengatakan bahwa, agar rezeki dapat mengalir dengan deras melalui jalur langit dapat diperoleh dengan memperbanyak istighfar dan memohon ampunan kepada Allah SWT.

Menurut beliau, dengan memperbanyak membaca istighfar dan memohon ampunan kepada Allah SWT, juga akan semakin mendekatkan kita dengan jalan kesuksesan serta dapat membuat rezeki datang dari arah yang tidak disangka-sangka.

BACA JUGA:Suami Muslim Wajib Tahu! Begini Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam, Mudah Banget Loh

BACA JUGA:Gampang Dihafalkan, Inilah 3 Amalan Doa untuk Memperlancar Rezeki Kata Gus Iqdam, Dijamin Manjur!

4. Bertakwa dan Bertawakal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: