Rezeki Seret? Perbanyak Baca Surat Al Fatihah Pada Waktu Ini Agar Rezeki Lancar, Buktikan Sekarang Juga!

Rezeki Seret? Perbanyak Baca Surat Al Fatihah Pada Waktu Ini Agar Rezeki Lancar, Buktikan Sekarang Juga!

Rezeki Seret? Perbanyak Baca Surat Al Fatihah Pada Waktu Ini Agar Rezeki Lancar, Buktikan Sekarang Juga!-Latansa Group-Youtube

Lantas, kapan sih waktu yang dimaksud oleh Muhammad Zaairul Haq tersebut? Berikut ini adalah penjelasan mengenai waktu yang mustajab digunakan untuk mengamalkan surat Al Fatihah.

Menurut beliau, adapun bagaimana caranya dan kapan waktunya untuk mengamalkan surat Al Fatihah yaitu dengan membaca surat tersebut sebanyak 20 kali setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu.

BACA JUGA:Mudah Banget, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar

BACA JUGA:Gus Iqdam Membagikan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hati Merasa Tentram, Amalkan Sekarang Juga!

Selain itu, di dalam kitab Khazinatul Asrar juga dituliskan banyak sekali keutamaan dan manfaat dari surat Al Fatihah tersebut bagi orang yang mau mengamalkannya.

Bahkan, menurut Zaairul Haq ada lebih dari 20 keutamaan dan manfaat yang akan didapatkan oleh para umat muslim yang bersedia mengamalkan surat Al Fatihah tersebut secara rutin dan istiqomah.

keutamaan dan manfaat mengamalkan surat Al Fatihah tersebut secara rutin dan istiqomah antara lain, akan diluaskan rezekinya, akan mendapatkan kemudahan dalam hidup dan akan diijabah doa serta hajatnya.

Menurut Zaairul Haq, selain dengan membaca surat Al Fatihah setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu juga terdapat cara lainya untuk mengamalkan surat Al Fatihah ini agar rezeki lancar.

BACA JUGA:Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

BACA JUGA:Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Adapun cara lainnya untuk mengamalkan surat Al Fatihah ini agar rezeki lancar dan dipermudah setiap urusannya oleh Allah SWT yaitu dengan membacanya sebanyak 41 kali setelah sholat qobliyah subuh.

Kedua cara mengamalkan surat Al Fatihah di atas diyakini oleh para ulama dapat melancarkan dan memudahkan datangnya rezeki. Selain itu, juga dapat mempermudah segala urusan.

Nah, demikianlah penjelasan mengenai waktu yang mustajab digunakan untuk mengamalkan surat Al Fatihah. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: