Mudah Banget, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar

Mudah Banget, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar

Mudah Banget, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Daganganmu Sepi? Ingin Laris? Mudah banget kok, kamu mungkin harus mencoba cara mengamalkan surat Al Fatihah untuk penglaris dagangan.

Menurut beberapa ulama, amalan surat Al Fatihah tersebut sangat ampuh untuk penglaris dagangan, usaha ataupun pekerjaan yang lainnya. Jadi, jika kalian beragama Islam dan memiliki dagangan yang kurang laku, mungkin kalian perlu untuk mencoba mengamalkannya.

Bahkan, dengan cara mengamalkan surat Al Fatihah untuk penglaris dagangan ini ternyata sudah banyak dibuktikan oleh para pedagang sukses yang beragama Islam di Indonesia.

Banyak yang berpendapat bahwa, setelah mengamalkan surat Al Fatihah untuk penglaris dagangan ini, dagangan akan disukai oleh pembeli sehingga menyebabkan rezeki menjadi lancar.

BACA JUGA:Ini Doa Agar Rezeki Lancar dan Dimudahkan Urusannya yang Pernah Dipanjatkan Nabi Musa Saat Dilanda Kesulitan

BACA JUGA:Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok

Nah, cara mengamalkan surat Al Fatihah untuk penglaris dagangan ini pernah dibagikan oleh KH. Abdul Ghofur selaku pengasuh pondok pesantren Sunan Drajat, Lamongan dalam salah satu ceramahnya.

Selain itu agar membuat dagangan menjadi laris, beliau juga mengatakan bahwa surat Al Fatihah ini kerap diamalkan dan digunakan untuk melancarkan dan memudahkan dalam mendapatkan rezeki yang halal.

Surat Al Fatihah diketahui merupakan surat pertama di dalam Al-Qur'an yang menurut para ulama memiliki banyak sekali keutamaan dan keistimewaan apabila diamalkan secara rutin.

Bahkan, karena keutamaan dan keistimewaannya surat Al Fatihah ini menjadi salah satu syarat sahnya ibadah sholat. Oleh karena itu, saat menunaikan ibadah sholat, pastinya kita diwajibkan untuk turut membaca surat Al Fatihah.

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah untuk Kekayaan Spiritual dan Materi, Hidup Kaya Rezeki Lancar

BACA JUGA:Begini Cara Agar Tidur Didampingi Malaikat Kata Syekh Ali Jaber, Tidur Nyenyak, Hidup Berkah, Rezeki Lancar

Bagi setiap umat muslim, surat Al Fatihah merupakan salah satu surat yang sudah tidak asing lagi. Hal tersebut dikarenakan, surat Al Fatihah hampir selalu dibaca dalam setiap doa yang akan dipanjatkan.

Selain itu, surat Al Fatihah ini mengandung banyak sekali manfaat dan faidah yang baik untuk melancarkan dan memudahkan datangnya rezeki, termasuk di dalamnya sebagai penglaris dagangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: