Mudah Banget, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar

Mudah Banget, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar

Mudah Banget, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar--Freepik

Lantas, bagaimana sih cara mengamalkan surat Al Fatihah untuk penglaris dagangan? Berikut ini adalah cara mengamalkan surat Al Fatihah untuk penglaris dagangan yang dapat kalian ketahui dan amalkan secara rutin.

Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan

Dalam salah satu ceramahnya, KH. Abdul Ghofur mengatakan bahwa sebenarnya cara mengamalkan surat Al Fatihah agar dagangan kalian menjadi laris sangatlah mudah untuk dilakukan.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Daripada Tidur, Mending Amalkan Wirid Setelah Sholat Subuh ala Syekh Ali Jaber, Rezeki Lancar Doa Terkabul

Beliau menjelaskan bahwa cara mengamalkan surat Al Fatihah tersebut ada beberapa cara, yaitu dengan dibaca sebanyak 313 kali, 41 kali atau 21 kali.

Namun, KH. Abdul Ghofur menegaskan apabila kalian memiliki hajat yang mendesak dan dirasa sangat besar, hendaknya kalian mengamalkan surat Al Fatihah tersebut sebanyak 313 kali.

Akan tetapi, apabila hajatnya tidak terlalu besar, beliau mengatakan bisa juga kalian cukup mengamalkan surat Al Fatihah tersebut sebanyak 41 kali atau 21 kali saja.

KH. Abdul Ghofur atau yang biasa disapa Mbah Ghofur menyarankan sebaiknya mengamalkan surat Al Fatihah tersebut sebanyak 313 kali dalam sekali duduk.

BACA JUGA:Ternyata, Inilah 2 Surat di Dalam Al-Qur'an Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hidup Susah Kata Mbah Moen

BACA JUGA:Rutinkan Saja Selama 7 Hari, Dzikir Asmaul Husna Bikin Rezeki Lancar Hingga jadi Jutawan

Menurut beliau, dengan begitu maka Allah SWT akan dengan mudah mengabulkan apapun yang menjadi hajat besar kalian, termasuk hajat agar dagangan menjadi laris dan berkah.

KH. Abdul Ghofur juga mengingatkan bahwa, sebaiknya pada saat mengamalkan surat Al Fatihah tersebut usahakan hanya untuk satu tujuan saja dan jangan dicampur dengan niat lain.

Beliau memberi contoh, misalnya amalan surat Al Fatihah tersebut diniatkan hanya untuk penglaris dagangan saja, usaha lancar saja atau yang lainnya dan pergunakan niat itu saja sampai hajatnya terkabul.

Begitu pula jika kalian memiliki niat untuk menggapai rezeki yang berlimpah atau atau rezeki yang datang secara tidak terduga, maka lakukanlah hanya dengan satu tujuan itu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: