Pengen Daganganmu Laris? Yuk Amalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar

Pengen Daganganmu Laris? Yuk Amalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar

Pengen Daganganmu Laris? Yuk Amalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Setiap orang yang berdagang, pasti ingin agar dagangannya laris. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai amalan surat Al Fatihah untuk penglaris dagangan.

Menurut beberapa ulama, surat Al Fatihah diyakini sangat ampuh untuk penglaris dagangan, usaha ataupun pekerjaan yang lainnya. Jadi, jika kalian beragama Islam dan ingin agar dagangannya laris, mungkin kalian perlu untuk menconba mengamalkannya.

Bahkan, amalan surat Al Fatihah untuk penglaris dagangan ini ternyata sudah banyak dibuktikan oleh para pedagang sukses yang beragama Islam di Indonesia dan mungkin juga di seluruh dunia.

Banyak yang mengatakan bahwa, setelah mengamalkan surat Al Fatihah untuk penglaris dagangan ini, dagangan akan disukai oleh pembeli sehingga menyebabkan rezeki menjadi lancar.

BACA JUGA:Rezekimu Seret? Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah untuk Memperlancar Rezeki, Baca di Waktu Ini

BACA JUGA:Mudah Banget, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar

Nah, ternyata cara mengamalkan surat Al Fatihah untuk penglaris dagangan ini pernah dibagikan oleh KH. Abdul Ghofur selaku pengasuh pondok pesantren Sunan Drajat dalam salah satu kajiannya.

Selain digunakan agar membuat dagangan menjadi laris, beliau juga mengatakan bahwa surat Al Fatihah ini kerap diamalkan untuk melancarkan dan memudahkan dalam mendapatkan rezeki yang halal.

Surat Al Fatihah merupakan surat pertama di dalam Al-Qur'an yang menurut para ulama memiliki banyak sekali keistimewaan dan keutamaan apabila diamalkan secara rutin.

Bahkan, karena keistimewaan dan keutamaannya tersebut surat Al Fatihah ini menjadi salah satu syarat sahnya ibadah sholat. Oleh karena itu, saat menunaikan ibadah sholat, pastinya kita diwajibkan untuk membaca surat Al Fatihah.

BACA JUGA:Sholawat Supaya Dagangan Laris Manis, Ayo Amalkan!

BACA JUGA:Inilah 7 Doa Usaha Lancar Supaya Dagangan Membawa Berkah

Bagi setiap umat muslim, surat Al Fatihah merupakan surat yang sudah tidak asing lagi. Hal tersebut dikarenakan, surat Al Fatihah hampir pasti selalu dibaca dalam setiap doa yang akan dipanjatkan.

Selain itu, surat Al Fatihah ini juga mengandung banyak sekali manfaat dan faidah yang baik untuk melancarkan dan memudahkan datangnya rezeki, termasuk dapat membuat dagangan menjadi laris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: