Sholawat Supaya Dagangan Laris Manis, Ayo Amalkan!

Sholawat Supaya Dagangan Laris Manis, Ayo Amalkan!

Sholawat Supaya dagangan laris -Tangkap layar -Pixabay

RADARPEKALONGAN - Mengamalkan sholawat Nabi nabi dalam aktivitas sehari-hari dengan keadaan apapun serta di manapun merupakan perihal yang baik serta disarankan. Salah satunya membaca sholawat supaya dagangan laris manis serta dapat kita amalkan dengan gampang 

Mengamalkan membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW sehabis menuntaskan salat fardhu bisa membuka kesempatan rezeki yang melimpah, tercantum rezeki berbentuk duit kesehatan, serta keselamatan. 

Ada suatu hadits yang mengatakan kalau Allah SWT hendak membagikan berkah kepada mereka yang kerap mengamalkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. 

قَالَ النَّبِيُّ صلى الله عليه وسلم: (مَنْ صَلَّى عَلَيَّ صَلاَةً صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ بِهَا عَشْراً) 

Artinya: "Siapa juga yang mendoakan keberkahan dari Allah SWT atas diriku, hingga Allah SWT hendak membagikan keberkahan tersebut kepadanya 10 kali lipat." (HR Muslim) 

BACA JUGA:Wah, Ustadz Adi Hidayat Bocorkan Doa Pemanggil Rezeki, Harus Dibaca Tiap Jumat Ya!

Kemudian bagaimanakah bacaan dari sholawat supaya dagangan laris? Berikut ini merupakan sebagian bacaan sholawat supaya dagangan laris dilansir dari Kitab Kunci Kekayaan Agung oleh Salahuddin Abbas. 

Bacaan Sholawat supaya Dagangan Laris Manis 

1. Bacaan Sholawat pertama 

Dilansir dari Salahuddin Abbas, dipaparkan kalau sholawat ini bisa diamalkan kala saat hendak berangkat berdagang ataupun berbisnis. Berikut ini merupakan bacaannya : 

Membaca basmalah 300 kali. Kemudian dilanjutkan dengan membaca lafal berikut 1 kali, 

"Allohumma sholli 'alaa. sayyidinaa muhammadin sholatan tuwassi'u. bihaa alainal arzaaq watuhas-sinu bihaa alainal akhlaq wa'alaa. aalihi washobihii wa sallim." 

BACA JUGA:Kisah Mukjizat Nabi Harun yang Jarang Diketahui: Bukti Kebesaran Allah SWT

2. Sholawat Jibril 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: