Pengen Daganganmu Laris? Yuk Amalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar

Pengen Daganganmu Laris? Yuk Amalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar

Pengen Daganganmu Laris? Yuk Amalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar--Freepik

Penasaran, bagaimana cara mengamalkan surat Al Fatihah untuk penglaris dagangan? Berikut ini adalah beberapa cara mengamalkan surat Al Fatihah untuk penglaris dagangan yang dapat kalian ketahui.

Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan

Dalam salah satu ceramahnya, KH. Abdul Ghofur menjelaskan bahwa sebenarnya cara untuk mengamalkan surat Al Fatihah agar dagangan kalian menjadi laris sangatlah mudah dilakukan.

BACA JUGA:Beneran Laris Loh! Ini Dia 3 Amalan Doa Supaya Dagangan Diburu Pembeli dan Diberikan Kemudahan Rezeki

BACA JUGA:Ingin Daganganmu Rame Terus? Ini Dia 4 Doa Agar Kamu Dilancarkan dalam Usaha dan Memperoleh Rezeki Halal

Beliau mengatakan bahwa cara mengamalkan surat Al Fatihah tersebut ada beberapa cara, yakni dengan dibaca sebanyak 313 kali, 41 kali atau dibaca sebanyak 21 kali.

Namun, KH. Abdul Ghofur menegaskan bahwa, jika kalian memiliki hajat yang mendesak dan dirasa sangat besar atau sangat penting, hendaknya kalian mengamalkan surat Al Fatihah tersebut sebanyak 313 kali.

Namun, apabila hajatnya tidak terlalu besar dan tidak terlalu mendesak, beliau mengatakan bisa juga kalian cukup mengamalkan surat Al Fatihah tersebut sebanyak 41 kali atau 21 kali saja.

KH. Abdul Ghofur atau yang lebih akrab disapa Mbah Ghofur menyarankan sebaiknya mengamalkan surat Al Fatihah tersebut sebanyak 313 kali dalam sekali duduk.

BACA JUGA:Pedagang Harus Tahu! Inilah Doa Agar Banyak Pembeli Datang Menurut Islam, Dijamin Rezeki Lancar dan Berlimpah

BACA JUGA:Inilah Doa Penglaris Dagangan dan Amalan Supaya Dagangan Laris yang Diajarkan Nabi Muhammad Agar Rezeki Lancar

Menurut beliau, dengan begitu maka Allah SWT akan lebih mudah mengabulkan apapun yang menjadi hajat besar kalian, termasuk hajat agar dagangan kalian menjadi laris dan berkah.

KH. Abdul Ghofur juga mengingatkan bahwa, sebaiknya pada saat kalian akan mengamalkan surat Al Fatihah tersebut usahakan hanya untuk satu tujuan saja dan jangan dicampur dengan niat yang lain.

Beliau memberi contoh, misalnya amalan surat Al Fatihah tersebut diniatkan hanya agar dagangan menjadi laris saja, usaha lancar saja atau yang lainnya dan pergunakan niat itu saja sampai hajatnya terkabul.

Begitu juga jika kalian memiliki niat untuk mendapatkan rezeki yang berlimpah atau atau rezeki yang datang secara tidak terduga, maka lakukanlah hanya dengan satu tujuan itu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: