Inilah 7 Doa Usaha Lancar Supaya Dagangan Membawa Berkah

Inilah 7 Doa Usaha Lancar Supaya Dagangan Membawa Berkah

Ilustrasi seseorang yang sedang berdagang -Tangkap layar -Pixabay

RADARPEKALONGAN - Siapa saja mau usahanya lancar. Tidak hanya berikhtiar serta terus berupaya, kamu juga dapat memanjatkan doa usaha lancar.

Dalam Islam, terdapat beberapa doa usaha lancar yang dapat dibaca saat kamu hendak mengawali kegiatan bisnis. 

Sebagaimana yang kita tahu bahwa apa yang terdapat di dunia adalah semu. Seluruh hasil kerja keras kita semasa hidup akan kita tinggal di dunia saat kita meninggal dunia. 

BACA JUGA:Inilah Doa Pembuka Rezeki di Pagi Hari, Gampang Lho Diamalkan

Tetapi seluruh rezeki yang kita miliki selagi masih hidup wajib disyukuri. Semakin banyak berkah serta rezeki yang didapat, semakin banyak pula yang dapat kita bagikan kepada sesama yang memerlukan 

Oleh sebab itu, hendaknya kita senantiasa meminta serta memanjatkan doa usaha lancar kepada Allah SWT saat sebelum beraktifitas 

Sama halnya dengan kegiatan lain, kala hendak berdagang juga kita memanjatkan doa kepada-Nya supaya dilancarkan rezekinya. 

Semacam yang disebutkan lebih dahulu ada beberapa doa usaha mudah yang dapat kalian bacakan. 

Terkadang orang mengawali bisnis sebab niat yang salah. Mereka cuma memikirkan kekayaan sendiri saja. 

Alasan tersebut tentunya sangat egois serta tidak bisa membawa  kesuksesan dalam bisnis. Kamu wajib membenarkan apa saja perbuatan yang dilakukan adalah karena Allah SWT. 

Mengutip dari My Islam, tujuan bisnis yang sempurna ialah menolong orang sebanyak mungkin. Di sisi lain, menagih orang-orang yang memakai produk ataupun layananmu secara adil. 

Dalam Al-Qur’an, pada Pesan Fatir ayat 29-30 dikatakan sebagai berikut: 

"Sesungguhnya orang-orang yang senantiasa membaca kitab Allah serta mendirikan salat serta menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam serta terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi – Supaya Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka serta menaikkan kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.” 

BACA JUGA:Sering Hadapi Kondisi Sulit? Simpel! Baca Doa Pelancar Urusan Bikin Hidup Kamu Adem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: