Bikin Rezeki Lancar, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar dikabulkan Hajatnya Kata Syekh Ali Jaber

Bikin Rezeki Lancar, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar dikabulkan Hajatnya Kata Syekh Ali Jaber

Berapa kali membaca Al-Fatihah untuk hajat, Apakah surat Al Fatihah bisa mendatangkan rezeki, Apa manfaat membaca surat Al Fatihah sebanyak 7 kali, Apa manfaatnya membaca Al-Fatihah 41 kali, Al-Fatihah 100x untuk apa, Apa manfaat membaca Al-Fatihah 21 kal-muslim - saluran dakwah-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam salah satu ceramahnya semasa hidupnya, Syekh Ali Jaber pernah memberikan cara mengamalkan surat Al Fatihah agar dikabulkan hajatnya.

Beliau mengatakan bahwa, apapun yang hendak kamu minta pasti akan dikabulkan oleh Allah SWT ketika mengamalkan surat Al Fatihah secara istiqomah, termasuk ketika menginginkan keberlimpahan rezeki.

Al Fatihah merupakan surat pertama di dalam Al-Qur'an dan merupakan salah satu surat pendek yang sangat gampang sekali dihafalkan oleh setiap umat muslim.

Nah, menurut Syekh Ali Jaber surat Al Fatihah tersebut memiliki wasilah dan fadhilah yang sangat hebat, salah satu wasilah dan fadhilahnya yaitu dapat melancarkan dan memudahkan datangnya rezeki.

BACA JUGA:Pengen Daganganmu Laris? Yuk Amalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar

BACA JUGA:Ternyata, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah Agar Rezeki Lancar, Cukup Baca Pada Waktu Ini

Nah, Syekh Ali jaber pernah mengajarkan bagaimana cara mengamalkan surat Al Fatihah agar dikabulkan hajatnya. Menurut beliau, cara mengamalkannya lumayan gampang dan ringan, namun memiliki efek yang sangat luar biasa.

Syekh Ali Jaber sangat yakin apabila cara mengamalkan surat Al fatihah yang diajarkan oleh beliau merupakan salah satu kunci agar terkabulkannya hajat yang sedang diinginkan.

Surat Al Fatihah merupakan salah satu surat yang benar-benar familiar dan hampir semua umat muslim tentu sudah menghafalkannya. Surat Al Fatihah diketahui berisi tentang janji-janji Allah SWT kepada para hamba-Nya.

Sebagai surat pembuka di dalam Al-Qur'an, surat Al fatihah ini juga dianggap sebagai surat petunjuk bagaimana seorang hamba dapat berhubungan atau berkomunikas dengan Allah SWT.

BACA JUGA:Ingin Rezekimu Mengalir Deras? Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah agar Rezeki Mengalir Deras, Mudah Kok

BACA JUGA:Rezekimu Seret? Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah untuk Memperlancar Rezeki, Baca di Waktu Ini

Selain itu, di dalam surat Al Fatihah Allah SWT telah menyediakan diri untuk para hamba-Nya yang sedang membutuhkan bantuan atau pertolongan.

Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa, dengan membca surat Al fatihah secara rutin dan istiqomah, maka apapun yang sedang kamu minta akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: