Bikin Rezeki Lancar, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar dikabulkan Hajatnya Kata Syekh Ali Jaber

Bikin Rezeki Lancar, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar dikabulkan Hajatnya Kata Syekh Ali Jaber

Berapa kali membaca Al-Fatihah untuk hajat, Apakah surat Al Fatihah bisa mendatangkan rezeki, Apa manfaat membaca surat Al Fatihah sebanyak 7 kali, Apa manfaatnya membaca Al-Fatihah 41 kali, Al-Fatihah 100x untuk apa, Apa manfaat membaca Al-Fatihah 21 kal-muslim - saluran dakwah-Youtube

Menurut Syekh Ali Jaber, surat yang paling agung di dalam Al-Qur'an adalah surat Al Fatihah, sedangkan ayat yang paling agung di dalam Al-Qur'an yaitu ayat kursi.

Dalam ceramahnya tersebut, Syekh Ali jaber menjelaskan bahwa sebenarnya surat Al Fatihah adalah dialog di antara Allah SWT dengan para hamba-Nya. Setiap satu ayat yang kamu baca akan Allah jawab dan begitupun untuk ayat-ayat berikutnya.

BACA JUGA:Mudah Banget, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar

BACA JUGA:Sangat Mudah! Ini Amalan Sederhana Pembuka Pintu Rezeki Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Menurut beliau, banyak sekali manfaat dan fadhilah dari surat Al fatihah tersebut. Tidak hanya dapat melancarkan rezeki, surat tersebut juga dapat mengabulkan setiap hajat.

Lantas, bagaimana sih cara mengamalkan surat Al Fatihah agar dikabulkannya hajat? Berikut ini adalah penjelasan mengenai cara mengamalkan surat Al Fatihah agar dikabulkannya hajat menurut Syekh Ali Jaber.

Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar dikabulkan Hajatnya Kata Syekh Ali Jaber

Semasa hidupnya, Syekh Ali Jaber pernah menganjurkan bahwa sebaiknya bila surat Al fatihah dijadikan bacaan teratur atau dzikir harian yang diamalkan secara rutin setiap hari.

Beliau menganjurkan apabila ingin hajatnya segera terkabul, agar membaca surat Al Fatihah setiap hari sebanyak 100 kali dan dibagi setiap setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu.

BACA JUGA:Anti Melarat! Inilah Amalan Agar Hidup Tidak Susah Menurut Gus Iqdam, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

BACA JUGA:Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

Bahkan, menurut beliau dengan membaca dan mengamalkan surat Al fatihah setiap hari secara rutin dan istiqomah, kalian tidak harus mengatakan atau memanjatkan hajat yang sedang diinginkan.

Hal tersebut dikarenakan, dengan membaca surat Al Fatihah tersebut secara teratur Allah SWT sudah tau apa kemauan hamba-Nya dan secara langsung dapat dikabulkan.

Demikianlah penjelasan mengenai cara mengamalkan surat Al Fatihah agar dikabulkannya hajat menurut Syekh Ali Jaber. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: