Cukup Baca Al Fatihah 7 Kali untuk Menyembuhkan Segala Penyakit Kata Gus Baha, Begini Caranya

Cukup Baca Al Fatihah 7 Kali untuk Menyembuhkan Segala Penyakit Kata Gus Baha, Begini Caranya

Cukup Baca Al Fatihah 7 Kali untuk Menyembuhkan Segala Penyakit Kata Gus Baha, Begini Caranya-Rachart Channel-Youtube

Adapun caranya, menurut Gus Baha yaitu kita hanya cukup membaca surat Al fatihah sebanyak 7 kali saja saat kita sedang terkena sebuah penyakit.

Nah, dengan membaca surat Al Fatihah sebanyak 7 kali, menurut Gus Baha insyaAllah Allah SWY akan menyembuhkan kita dari segala penyakit yang sedang kita derita saat itu.

Bahkan, bukan hanya penyakit yang kita derita saat itu saja, termasuk penyakit yang sedang mengantri ingin masuk ke dalam tubuh kita juga akan Allah SWT jauhkan.

BACA JUGA:Cara Mengamalkan Wirid Al Fatihah 100 kali Agar Rezeki Lancar dan Hajat Cepat Terkabul, Ternyata Bisa Dicicil

BACA JUGA:Bikin Rezeki Lancar, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar dikabulkan Hajatnya Kata Syekh Ali Jaber

Akan tetapi, dalam mengamalkan dan membaca surat Al Fatihah sebanyak 7 kali ini tidak boleh sembarangan. Hal tersebut dikarenakan, sebelum mengamalkannya kata Gus Baha harus bertawassul terlebih dahulu.

Gus Baha menjelaskan bahwa, tawassul tersebut ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW dan Sayyid Ja'far Shadiq. Nah, setelah bertawassul, barulah kemudian membaca surat Al Fatihah sebanyak 7 kali.

InsyaAllah dengan membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah sebanyak 7 kali, penyakit yang sedang kita derita pada saat itu akan disembuhkan oleh Allah SWT.

Namun, perlu diingat bahwa kita sebagai makhluk ciptaan Allah SWT hanya dapat berusaha. Tetap saja yang dapat menentukan adalah Allah SWT karena Allah SWT adalah sang pencipta.

BACA JUGA:Begini Cara Mengirim Al Fatihah untuk Orang yang Sudah Meninggal, Perhatikan Tata Caranya Agar Tidak Salah!

BACA JUGA:Rezeki Seret? Perbanyak Baca Surat Al Fatihah Pada Waktu Ini Agar Rezeki Lancar, Buktikan Sekarang Juga!

Apabila kita sudah berusaha untuk sembuh agar dapat beraktivitas dengan normal kembali dan dapat beribadah dengan khusyuk, namun penyakit yang sedang kita derita tetap ada maka bersabarlah.

Bisa jadi Allah SWT belum menyembuhkan penyakit kita pada saat itu dikarenakan Allah SWT sedang ingin menaikkan derajat kita sebagai manusia. Wallahu a'lam bis shawab.

Demikianlah penjelasan mengenai tata cara mengamalkan dan membaca surat Al Fatihah 7 kali untuk menyembuhkan segala penyakit yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: