Ini 6 Manfaat Membaca Al Fatihah 21 kali Sebelum Tidur, Aman dari Gangguan Setan Hingga Rezeki Semakin Lancar!

Ini 6 Manfaat Membaca Al Fatihah 21 kali Sebelum Tidur, Aman dari Gangguan Setan Hingga Rezeki Semakin Lancar!

Ini 6 Manfaat Membaca Al Fatihah 21 kali Sebelum Tidur, Aman dari Gangguan Setan Hingga Rezeki Semakin Lancar!-Barokah Al Quran-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa manfaat membaca Al Fatihah 21 kali sebelum tidur.

Menurut para ulama, jika surat Al Fatihah dibaca oleh seseorang sewaktu akan tidur sebanyak 21 kali, maka banyak sekali manfaat yang akan didapatkannya.

Dianjurkan bagi setiap umat muslim untuk membaca surat Al Fatihah setiap harinya, minimal dibaca ketika sedang menunaikan sholat fardhu. Hal tersebut dikarenakan, membaca surat Al Fatihah merupakan salah satu syarat sahnya sholat.

Akan tetapi, selain dibaca saat sedang menunaikan ibadah sholat fardhu, para ulama juga menganjurkan untuk membaca dan mengamalkan surat Al fatihah sebanyak 21 kali sebelum tidur.

Menurut para ulama, ada banyak sekali keutamaan dan fadhilah yang bisa didapatkan jika kalian membaca surat Al Fatihah sebanyak 21 kali sebelum tidur secara rutin setiap hari.

BACA JUGA:Nggak Perlu Dibaca Banyak, Ini 5 Manfaat Membaca Al Fatihah 7 kali dalam Sehari, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho!

BACA JUGA:Cukup Baca Al Fatihah 7 Kali untuk Menyembuhkan Segala Penyakit Kata Gus Baha, Begini Caranya

Lantas, apa saja manfaat dari membaca surat Al fatihah sebanyak 21 kali sebelum tidur? Berikut ini adalah beberapa manfaat membaca Al Fatihah 21 kali sebelum tidur yang dapat kalian ketahui dan amalkan secara rutin.

Manfaat Membaca Al Fatihah 21 kali Sebelum Tidur

1. Pada Malam itu Akan Aman dari Gangguan Setan

Manfaat membaca Al Fatihah 21 kali sebelum tidur yang pertama yaitu pada malam tersebut orang yang membaca dan mengamalkannya akan aman dari gangguan setan.

Bahkan sebagian ulama berpendapat bahwa dengan membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah sebanyak 21 kali sebelum tidur juga dapat membuat rumahnya aman dari kemalingan, aman dari kematian mendadak dan aman dari berbagai petaka lainnya.

2. Dikabulkan Hajat yang Baik

Dengan membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah sebanyak 21 kali sebelum tidur secara istiqomah diyakini dapat mengabulkan hajat baik yang sedang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: