Orang Tua Wajib Tahu! Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Diberikan Kelancaran Rezeki

Orang Tua Wajib Tahu! Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Diberikan Kelancaran Rezeki

Orang Tua Wajib Tahu! Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Diberikan Kelancaran Rezeki-NS BOR CHANNEL-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa cara mengirimkan surat Al Fatihah untuk anak agar diberikan kelancaran rezeki, kaya raya dan sukses dunia akhirat.

Jadi tunggu apalagi, yuk simak cara mengirimkan surat Al Fatihah untuk anak agar diberikan kelancaran rezeki, kaya raya dan sukses dunia akhirat.

Salah satu masalah bagi orang tua zaman sekarang adalah perihal pendidikan anak, apalagi di zaman teknologi informasi yang semakin pesat seperti sekarang ini dimana hampir semua anak-anak lebih pintar dari orang tuanya.

Seperti misalnya pada penggunaan smart phone, anaka-anak dibawah umur 5 tahun bahkan sudah tahu bagaimana cara menggunakan fitur-fitur yang ada seperti, download dan main game.

BACA JUGA:Anak Nakal dan Sulit Diatur? Begini Cara Mengamalkan Surat Al fatihah untuk Anak Agar Menjadi Anak yang Saleh

BACA JUGA:Muslim Wajib Tahu! Inilah 5 Manfaat Membaca Surat Al Fatihah 25 kali dalam Sehari, Ampuh Bikin Rezeki Lancar

Hal tersebut akhirnya menyebabkan mendidik anak menjadi salah satu problematika yang juga terus berkembang mengikuti berbagai macam teori dan metode yang juga terus bermunculan.

Sebagai konsekuensinya, sekolah-sekolah juga akhirnya memunculkan banyak sekali program-program pendampingan bagi orang tua untuk anak-anaknya, misalnya ada kegiatan seperti parenting day dan lain sebagainya.

Sebenarnya, agama Islam telah memberikan tuntunan yang sangat lengkap bagi orang tua dalam mendampingi dan mendidik anak-anaknya. Akan tetapi, sebagian umat muslim masih belum tahu bagaimana cara mengamalkannya.

Padahal cara mengamalkannya cukup sederhana. Para ulama mengatakan bahwa, dengan mengamalkan atau mengirimkan surat Al Fatihah untuk anak secara rutin dapat membuat anak tersebut menjadi anak yang saleh, cerdas dan sukses.

BACA JUGA:5 Manfaat Membaca Al Fatihah 20 kali Setelah Sholat Wajib dan Cara Mengamalkannya, Ampuh Bikin Rezeki Lancar!

BACA JUGA:Ini 6 Manfaat Membaca Al Fatihah 21 kali Sebelum Tidur, Aman dari Gangguan Setan Hingga Rezeki Semakin Lancar!

Lantas, bagaimana sih cara mengirimkan surat Al Fatihah untuk anak agar diberikan kelancaran rezeki dan menjadi anak yang saleh juga cerdas?

Berikut ini adalah beberapa cara mengirimkan surat Al fatihah untuk anak agar diberikan kelancaran rezeki dan menjadi anak yang saleh juga cerdas yang dapat para orang tua ketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: