Anak Nakal dan Sulit Diatur? Begini Cara Mengamalkan Surat Al fatihah untuk Anak Agar Menjadi Anak yang Saleh

Anak Nakal dan Sulit Diatur? Begini Cara Mengamalkan Surat Al fatihah untuk Anak Agar Menjadi Anak yang Saleh

Anak Nakal dan Sulit Diatur? Begini Cara Mengamalkan Surat Al fatihah untuk Anak Agar Menjadi Anak yang Saleh-Ibadah Lengkap-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa cara mengamalkan surat Al Fatihah untuk anak agar menjadi anak yang saleh dan menjadi pribadi yang penurut.

Jadi tunggu apalagi, yuk simak cara mengirimkan atau cara mengamalkan surat Al Fatihah untuk anak agar menjadi anak yang saleh dan menjadi pribadi yang penurut.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwasanya surat Al Fatihah memiliki keutamaan dan keistimewaan yang sangat luar biasa apabila diamalkan secara rutin.

Bahkan menurut para ulama, salah satu dari sekian banyak keutamaan membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah secara rutin dan istiqomah yaitu dapat digunakan untuk mendoakan anak.

BACA JUGA:Muslim Wajib Tahu! Inilah 5 Manfaat Membaca Surat Al Fatihah 25 kali dalam Sehari, Ampuh Bikin Rezeki Lancar

BACA JUGA:5 Manfaat Membaca Al Fatihah 20 kali Setelah Sholat Wajib dan Cara Mengamalkannya, Ampuh Bikin Rezeki Lancar!

Oleh karena itu, bagi para orang tua yang sangat menginginkan anak-anaknya menjadi anak yang saleh dan pribadi yang penurut dapat membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah secara rutin.

Selain dapat digunakan untuk mendoakan anak, surat Al Fatihah juga diyakini dapat digunakan sebagai alat untuk meruqyah atau dapat juga digunakan sebagai obat untuk penyembuhan.

Hal tersebut dikarenakan, surat Al fatihah merupakan salah satu surat di dalam kita suci Al-Qur'an yang mustajab apabila digunakan untuk berdoa kepada Allah SWT.

Lantas, bagaimana sih caranya mengirimkan surat Al Fatihah kepada anak? Berikut ini adalah beberapa cara mengamalkan surat Al Fatihah untuk anak agar menjadi anak yang saleh dan pribadi yang penurut.

BACA JUGA:Ini 6 Manfaat Membaca Al Fatihah 21 kali Sebelum Tidur, Aman dari Gangguan Setan Hingga Rezeki Semakin Lancar!

BACA JUGA:Nggak Perlu Dibaca Banyak, Ini 5 Manfaat Membaca Al Fatihah 7 kali dalam Sehari, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho!

Cara Mengamalkan Surat Al fatihah untuk Anak Agar Menjadi Anak yang Saleh dan Pribadi yang Penurut

1. Mengirimkan Surat Al Fatihah Setelah Selesai Menunaikan Sholat Fardhu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: